Digelar Virtual, Kodim 0313/KPR Tanam Pohon Serentak Bersama Kodam 1/BB

Digelar Virtual, Kodim 0313/KPR Tanam Pohon Serentak Bersama Kodam 1/BB
Kodim 0313/KPR gelar giat penanaman pohon serentak bersama Forkopimda Kabupaten Kampar (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Kodim 0313/KPR gelar giat penanaman pohon serentak bersama Forkopimda Kabupaten Kampar. Kegiatan itu dilakukan di SD IT Al Utsaimin Jalan Lingkar Bangkinang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar Rabu (21/02/2024).

Penanaman pohon tersebut dilaksanakan secara virtual oleh Kodam I/Bukit Barisan. Turut hadir pada giat tersebut Pj. Bupati Kampar yang diwakili Kadis Perkebunan Marhalim, Dandim 0313/ KPR, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P.  Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja S.I.K., Kepala Sekolah SD IT Al Utsaimin Muharriyadi, Lc, dan Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah yang diwakili  sekretaris yayasan Alisman Abbas S.Ag.

Kemudian Danyonif 132/BS diwakili oleh Letda Inf Arfin Tanjung, hadir juga para Danramil Jajaran Kodim 0313/ KPR, Kapolsek Bangkinang kota Iptu Fitri, Camat Bangkinang Ibu Minda, serta hadir dari Pengadilan Negeri yang diwakili Hakim Andi graha, SH. MH. Serta hadir Para Babinsa jajaran Kodim 0313/ KPR.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P., mengucapkan terimakasih pada para tamu undangan dan Forkopimda yang  telah meluangkan waktunya untuk hadir pada giat penanaman pohon ini.

"Kegiatan penanaman pohon  ini adalah program dari angkatan darat untuk melestarikan alam dan sesuai dengan tema pada kegiatan ini yaitu TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI. Karena sudah seharusnya kita sebagai manusia untuk merawat dan menjaga alam ini, salah satu cara melakukannya adalah dengan menanam pohon seperti yang akan kita laksanakan saat ini," ungkap Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho.

"Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal yang baik untuk kita semua dan bermanfaat untuk semua orang dan bumi kita ini,"tutupnya.

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index