Hadiri Majelis Zikir, Bupati Zukri: Doakan Pelalawan Makmur Sejahtera

Hadiri Majelis Zikir, Bupati Zukri: Doakan  Pelalawan Makmur Sejahtera
Bupati Pelalawan H. Zukri SE buka Khalwat Suluk (Majelis Zikir) di Desa Gondai, Kecamatan Langgam (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri SE buka Khalwat Suluk (Majelis Zikir) di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Senin (19/2/2024). Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE menyerahkan bantuan untuk Majelis Zikir sebesar Rp2 juta. Menurut Bupati H. Zukri SE, bahwa tujuan mulia dari khalwat suluk ialah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Tadi sudah menyaksikan pemberian bantuan dari Pemkab Pelalawan. Bahwa itu berasal dari Zakat masyarakat Kabupaten Pelalawan," kata Bupati H. Zukri SE.

Sambung Bupati H. Zukri SE dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Insya Allah akan menciptakan diri menjadi Akhlakul Kharimah seperti yang sudah di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulillah Akhlakul Kharimah Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Kebijakannya ialah menjamin Kesehatan masyarakat Pelalawan dengan berobat gratis menggunakan KTP. Kemudian, memberikan santunan anak yatim yang telah di Kucurkan dengan anggaran APBD Pelalawan sebesar 15,9 milliar dalam setahun yang diterima setiap bulannya serta bantuan lainnya" ucap Bupati H. Zukri SE.

Lanjut Bupati Pelalawan H. Zukri SE, dirinya memohon do'a kepada masyarakat semoga di tahun 2024 agar rencana yang telah di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan yakni pengaspalan dan pembetonan jalan di desa-desa dapat berjalan dengan lancar.

“Doakan Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar rencana tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendoakan Kabupaten Pelalawan agar sejahtera dan makmur,” harapan H. Zukri SE.

Terakhir Bupati Pelalawan H. Zukri SE berpesan agar dapat menjaga lisan, menjaga hati karena pemilu sudah usai, semoga tidak ada perpecahan.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index