Jalan Rusak, Mobil Pengangkut Logistik Pemilu Terpuruk di Kampar Kiri Hilir

Jalan Rusak, Mobil Pengangkut Logistik Pemilu Terpuruk di Kampar Kiri Hilir
Mobil sempat terpuruk petugas pengamanan berhasil mengantarkan logistik ke kecamatan (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Perjuangan pengamanan dan distribusi logistik Pemilu di Kabupaten Kampar tidak mudah. Buktinya, dua mobil yang mengangkut logistik Pemilu sempat ada yang terjebak akibat kondisi jalan rusak dan medan yang ekstrem, Jumat (16/2/2024) malam. Hal ini terjadi karena intensitas curah hujan di wilayah Kabupaten Kampar meningkat selama sepekan ini.

Dua mobil pengangkut logistik pemilu sempat tidak bisa bergerak melewati jalan yang berubah menjadi lumpur akibat hujan deras. Mobil tersebut terjebak saat berangkat dari Desa Rantau Kasih menuju Kantor Camat Kampar Kiri Hilir dalam rangka mengantar logistik dari PPS Desa Rantau Kasih ke PPK Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K.,  melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri.

"Alhamdulillah meskipun sempat terjadi gangguan akibat jalan rusak, namun dengan gerak cepat personil berhasil melewati jalan rusak tersebut dan kini sudah sampai ke PPK Kecamatan," jelasnya, Sabtu (17/2/2024).

"Hambatan jalan rusak ini memang menjadi kendala utama bagi kami. Namun berkat kerja keras Polri, TNI dan KPPS yang bersinergi dalam mengangkut logistik, sehingga logistik bisa sampai dengan selamat." tambahnya

Segala upaya dilakukan untuk mengawal logistik Pemilu dari PPS menuju PPK, hingga tidak peduli harus menempuh jalan rusak dan gelapnya malam yang rawan adanya binatang buas.

"Kami menekankan kepada seluruh personel harus selalu siap pada kondisi apapun dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan harapannya kita bisa menyelesaikan seluruh tahapan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar," pungkasnya.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index