Peparpeda IX Riau, Pelalawan Peringkat Kelima

Peparpeda IX Riau, Pelalawan Peringkat Kelima
Kadisparbudpora Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri SKom mengalungkan medali emas kepada atlet Peparpeda IX Provinsi Riau tahun 2018. (halloriau.com)

Pelalawan - Atlet paralympic Kabupaten Pelalawan berhasil menorehkan prestasi di Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) IX Provinsi Riau tahun 2018. Kabupaten Pelalawan berhasil meraih peringkat lima (5) se-Provinsi Riau dalam ajang tersebut.

"Alhamdulillah, kita berhasil meraih peringkat lima. Ini suatu prestasi yang membanggakan karena tahun lalu kita hanya berada di peringkat ketujuh," kata Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri SKom, seperti dilansir dari halloriau.com, Minggu (12/8/2018).

Andi mengatakan, dengan kenaikan peringkat tersebut menandakan para atlet Kabupaten Pelalawan telah berjuang secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya pada para atlet dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik," ujarnya.

Tahun ini, sambungnya, atlet Kabupaten Pelalawan berhasil meraih 5 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu.

"Saya minta atas raihan prestasi ini janganlah para atlet cepat berpuas diri. Teruslah berlatih dan berlatih dan berikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Pelalawan," kata Andi. (*/)

Berita Lainnya

Index