Kapolres Kampar Blusukan Polsek Tambang dan PPS Balam Jaya

Kapolres Kampar Blusukan Polsek Tambang dan PPS Balam Jaya
Kapolres Kampar  AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., Selasa (13/2/2024) melakukan pengecekan ke Mako Polsek Tambang (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Kapolres Kampar  AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., Selasa (13/2/2024) malam sekitar pukul 21.30 Wib melakukan pengecekan ke Mako Polsek Tambang dan PPS Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.  Kedatangan Polres Kampar disambut langsung oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, SH., MH., Padal Polsek Tambang Ipda Shulton Sekar Jagat, Kanit Samapta Iptu Bosman Tampubolon, Ps. Kanit Intelkam Aipda J. Sianipar dan Ka SPK Aiptu Helvi Nofrion.

Kehadiran Kapolres Kampar di wilayah Kecamatan Tambang adalah untuk memastikan kesiap siagaan jajarannya dalam hal ini Polsek Tambang pada pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan Rabu (14/2/2024).

Sekitar pukul 22.OO WIb Kapolres Kampar yang didampingi oleh Kapolsek Tambang beserta rombongan  melanjutkan kunjungan PPS Desa Balam Jaya. Disana Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kades Balam Jaya Zamrinur, Personil Pam TPS Ipda Rahman Tampubolon, Babinsa Balam Jaya Serka Ayuwisfrizal serta perangkat Desa Balam Jaya.

Pada Kesempatan tersebut AKBP Ronald Sumaja memberikan arahan kepada personil petugas PAM TPS bahwa mereka harus bekerja secara professional. Tidak boleh meninggalkan tempat penyimpanan kotak suara di PPS hingga ada pergeseran ke masing-masing TPS.

"Untuk kotak suara yang sudah di geser ke TPS, agar di monitor oleh petugas PAM TPS bersama Linmas," pesan Kapolres.

Kemudian pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, juga mengimbau  personil PAM dan petugas PPS untuk terus menjaga Kamtibmas sampai tahapan Pemilu selesai dilaksanakan.

"Mari bersama bersinergi, saling bekerjasama, jaga kekompakan untuk mensukseskan tahapan pemilu ini," imbaunya.

Selanjutnya Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat agar berbondong-bondong mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya esok pagi pada tanggal 14 februari 2024.

"Mari ajak keluarga, sanak saudara kita yang mempunyai hak pilih dan undangan memilih untuk datang ke TPS untuk mencoblos, karena masa depan bangsa ada ditangan kita,"tutup Kapolsek.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index