Polsek Tambang Kawal Distribusi Logistik Pemilu ke PPS Seluruh Desa

Polsek Tambang Kawal Distribusi Logistik Pemilu ke PPS Seluruh Desa
Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani saat angkat logistik Pemilu ke mobil untuk didistribusikan ke PPS (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Berikan semangat moril kepada anggota, Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, SH., MH., secara langsung ikut serta kawal dan angkat logistik Pemilu kedalam mobil pengangkut logistik. Logistik tersebut akan di distribusikan ke desa-desa yang ada di Kecamatan Tambang, Senin (11/2/2024)

Kegiatan pengawalan distribusi  logistik pemilu dari kecamatan menuju ke desa di Wilayah Kecamatan Tambang tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambang menyampaikan bahwa pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk memastikan keamanannya.

"Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ini kami lakukan dengan ketat untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi," ujar Merupa, Selasa (13/2/2024).

Setelah dibongkar, logistik Pemilu akan disimpan diruangan yang aman dan dikunci dengan tiga kunci yang dipegang oleh Polsek, Panwas, dan PPK Kecamatan serta akan dilakukan penjagaan selama 24 jam.

"Penjagaan logistik ini merupakan bagian penting dalam proses penyelenggaraan Pemilu. Kami bertanggung jawab untuk menjaga keamanan logistik tersebut dari potensi gangguan atau sabotase yang dapat mengganggu integritas dan keabsahan hasil Pemilu," tegas Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan pengawalan dan penjagaan yang ketat, situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif dan kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index