Baglog Polres Kampar Distribusikan Tas dan Ban Lengan pada PAM TPS

Baglog Polres Kampar Distribusikan Tas dan Ban Lengan pada PAM TPS
Pasangan tas ransel secara simbolis pada PAM TPS Kampar (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Bagian Logistik (Baglog) Polres Kampar mendistribusikan tas ransel dan Ban Lengan kepada personil yang terlibat Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan Pendistribusian tas dan Ban Lengan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Kampar, Jalan Prof M. Yamin, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Sabtu (10/2/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKPB Ronald Sumaja, S.I.K., serta di hadiri oleh PJU Polres Kampar, Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta Seluruh Personil Polres Kampar dan Personil Polsek yang Terlibat pada Pam TPS tahun 2024.

Setiap personil yang melaksanakan PAM TPS menerima satu tas ransel dan satu ban lengan, Tas ransel tersebut dapat digunakan untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan personil saat melakukan PAM di  TPS.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., menyampaikan  bahwa pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 berupa tas ransel dan ban lengan untuk membantu personil dalam pengamanan TPS pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Adapun jumlah logistik yang di distribusikan kepada anggota adalah sebanyak 331 tas ransel Polri dan 331 ban lengan Pam TPS.

"Ada 331 tas ransel dan 331 ban lengan PAM TPS yang kita bagikan hari ini. Diharapkan ini dapat membantu personil dalam pengamanan TPS pada Pemilu 14 Februari mendatang," ujar Kapolres Kampar.

Kapolres menambahkan bahwa logistik yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan dukungan pimpinan kepada personil yang melaksanakan tugas. Sehingga dapat mendukung kelancaran personil saat melaksanakan pengamanan di lapangan, dengan harapan personil dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kapolres Kampar juga menghimbau kepada seluruh personil yang akan melaksanakan Pam di TPS agar selalu menjaga kesehatan,  sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab nya dengan baik.

"Kami ingatkan personil untuk menjaga netralitas serta profesionalisme  dalam melaksanakan tugas demi mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik, aman, damai dan sejuk khususnya di Kabupaten Kampar," tutupnya.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index