Sampan Terbalik, Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Gelombang

Sampan Terbalik, Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Gelombang
Petugas melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Gelombang Kampar (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Seorang anak berusia lima tahun dilaporkan tenggelam di Sungai Gelombang, Desa Sipungguk, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (8/2/2024). Korban tenggelam saat sedang menaiki sampan bersama orangtuanya untuk menyeberang ke kebun.

Menurut Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi, pihaknya mendapat laporan dari Relawan Tagana Kampar pada pukul 16.25 WIB. Selanjutnya Tim Basarnas yang terdiri dari lima orang anggota segera dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian.

“Kami mendapatkan info dari Bapak Eka Tagana bahwa ada anak tenggelam di Sungai Gelombang, Desa Sipungguk Kecamatan Salo," terang Budi.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 15.15 WIB. Saat itu bocah malang menyeberang bersama orang tuanya mengunakan sampan. Namun sampan yang ditumpangi korban dan orangtuanya terbalik hingga menyebabkan korban terjatuh dan tenggelam.

Sampai berita ini diturunkan, tim pencari masih melanjutkan upaya pencarian korban yang tenggelam di sungai dengan titik koordinat 0° 21'30.24"N 100° 59'6.62"E.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index