Polsek Bangkinang Barat Ajak Tokoh Adat Kuok Sukseskan Pemilu

Polsek Bangkinang Barat Ajak Tokoh Adat Kuok Sukseskan Pemilu
Jajaran Polsek Bangkinang Barat silaturahmi dengan tokoh adat Kuok (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Untuk  mensukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rian Onel melalukan silaturahmi dengan tokoh adat Kenegerian Kuok, Persukuan Melayu Kampai Datuok Bosau Yurnalis. Silaturahmi tersebut dilaksanakan di rumah Datuk Bosau Yurnalis di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar. Rabu (7/2/2024).

Selain Kapolsek Bangkinang Barat, hadir juga Ps.Kanit Povos Aipda Nofindra, Ps. Kanit Intel Bripka Ulya Arifin, Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Asroy dan Datuk Bosau Yurnalis. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek meminta dukungan dan bimbingan petunjuk kepada Datuk Bosau, selama berdinas di Polsek Bangkinang Barat.

"Kita Polri dan Tokoh Adat (Ninik Mamak) bersama - sama memberikan himbauan kepada anak kemenakan untuk saling menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,"ajak Kapolsek

Selain itu, sebelum kita saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan isu hoaks.

"Terakhir saya berharap, kepada tokoh adat Kenegerian Kuok, untuk berbondong-bondong  memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing,"harap IPtu Rian Onel.

Sementara itu, Datuok Bosau Yurnalis mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas kunjungan silaturahminya dengan tokoh adat Kenegerian Kuok.

"Kami selaku ninik mamak Kuok, siap mendukung dan bersinergi bersama Polsek Bangkinang Barat," ungkap Datuok Yurnalis.

Serta juga, bersama-sama untuk mensukseskan Pemilu yang tinggal hitungan hari. "Kami juga akan mengajak anak kemenakan untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu ini," pungkas Datuk Bosau Yurnalis.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index