Dua Pekan Jelang Pemilu, Polres Kampar Gencar Sosialisasi Cooling System

Dua Pekan Jelang Pemilu, Polres Kampar Gencar Sosialisasi Cooling System
Kegiatan satgas preemtif dan edukasi cooling sistem di Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara dan di Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Kegiatan satgas preemtif dan edukasi cooling sistem dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024 (OMB LK 2024) masih terus gencar dilakukan oleh Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Kampar, AKP Era Moifo. Kali ini Sat Binmas Polres Kampar lakukan kegiatan tersebut di Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara dan di Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan Preemtif dan Edukasi Cooling System yang dilakukan Sat Binmas Polres Kampar tersebut dilaksanakan dalam bentuk himbauan Pemilu tertib, aman dan damai kepada masyarakat Desa Muara Jalai dan Desa Limau Manis.

"Dihimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dalam lingkungannya. Terlebih dalam menyambut hari  H pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang sebentar lagi akan diselenggarakan," ucap Kapolres Kampar melalui Kasat Binmas Polres Kampar.

"Kepada masyarakat, kami juga mengingatkan agar tidak terpancing dengan informasi atau berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Khususnya yang berhubungan dengan salah satu paslon presiden dan wakil presiden, Serta yang terkait dengan calon anggota legislatif pada Pemilu tahun 2024 ini," tambahnya.

Selain itu Kasat Binmas Polres Kampar juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat yang ada di bantaran Sungai Kampar agar selalu waspada dan berhati - hati. Terutama saat perubahan cuaca dan tingginya intensitas curah hujan di wilayah Kabupaten Kampar.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di bantaran atau pinggir sungai kampar agar selalu berhati - hati terhadap kondisi air sungai yang masih dalam kondisi belum stabil," pungkasnya.

Kemudian Kasat Binmas juga berpesan agar masyarakat tidak golput. Masyarakat yang memiliki hak pilih diimbau mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan 14 Februari mendatang.

"Pesan kami kepada masyarakat agara bersama - sama mendatangi TPS di tempat masing-masing pada hari rabu 14 februari nanti untuk menyalurkan hak pilihnya dan melakukan pencoblosan, jangan golput, karena suara kita sangat berarti," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Moifo, Iptu Rusman, Ipda Jafni, Ipda Faisal, Aiptu Suhendra,  dan Aipda Unrizal.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index