Jalin Sinergitas, Ketua PN Lakukan Silaturahmi dengan Pj Bupati Kampar

Jalin Sinergitas, Ketua PN Lakukan Silaturahmi dengan Pj Bupati Kampar
Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Bangkinang, Soni Nugraha, SH., MH bersilaturahmi dengan Pj Bupati Kampar Hambali, SE., MH (foto: istimewa )

iniriau.com, KAMPAR - Setelah kurang lebih dua minggu dilantik dan melakukan serah terima jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Bangkinang, Soni Nugraha, SH., MH yang baru dilantik bersilaturahmi dengan Pj Bupati Kampar Hambali, SE., MH. Silaturahmi dilakukan di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, Senin (29/1/2024) pagi.

Pj Bupati Kampar Hambali menyambut hangat silaturahmi tersebut. Pada kesempatan itu Pj Bupati Hambali mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Kampar.

"Semoga dibawah kepemimpinan Pak Soni Nugraha masyarakat Kampar merasa puas atas pelayanan yang diberikan PN Bangkinang nantinya," harap Hambali.

Kemudian Hambali menyampaikan bahwa sejauh ini  persidangan yang diikuti masyarakat di Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB  berjalan aman dan lancar. Hambali berharap semoga dengan adanya silaturahmi ini, ke depan akan terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antara Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

"Sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Kampar," ujar Hambali.

Dalam bincang ringan sambil menikmati segelas kopi, Soni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar atas sambutan ramah dan telah menerima silaturahminya. Soni Berharap melalui silaturahmi ini akan tercipta jalinan kerjasama yang baik.

Dalam diskusi singkat tersebut Soni juga menanyakan apakah ada keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan pengadilan. Sehingga ke depan bisa menjadi koreksi bagi kami, dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

" Selain silaturahmi, kami juga ingin mendapat masukan dari Pemkab Kampar. Sehingga jika ada kekurangan pelayanan di pengadilan bisa dikoreksi," tutup Soni.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index