UIR Lahirkan Guru Besar ke-18, Prof. Dr. Zulkifli, M.M., M.E. Sy dari Fakultas Agama Islam

UIR Lahirkan Guru Besar ke-18, Prof. Dr. Zulkifli, M.M., M.E. Sy dari Fakultas Agama Islam
Prof.Dr.Zulkifli, M.M,.M.Sy

Iniriau.com, Pekanbaru- Universitas Islam Riau (UIR) kembali melahirkan Guru Besar ke-18. Dia adalah Prof. Dr. Zulkifli, M.M.,M.E.Sy dari Fakultas Agama Islam (FAI).
Jabatan sebagai Guru Besar memang merupakan kedudukan tertinggi bagi seorang akademisi.

Profesor Zulkifli yang akrab disapa  “Pak Dekan”, dikenal sebagai sosok yang hamble dan bijaksana. Di usia yang ke-52 tahun Prof. Dr. Zulkifli, M.M.,M.E.Sy berhasil menjadi Guru Besar bidang Manajemen Sumber Daya Manusia.

Tidak hanya fokus mengajar di FAI, Prof. Dr. Zulkifli, M.M.,M.E.Sy juga mengajar di beberapa fakultas. Ucapan terimakasih disampaikan kepada Pimpinan UIR atas support dan motivasi serta dukungan.

“Rasa syukur saya ucapkan atas capaian ini. Kalau mau pergi ke ladang maka kita harus menyiapkan peralatan seperti parang. Maka begitu juga dengan dosen, penambahan jumlah guru besar ini semoga dapat memberi kontribusi bagi pengembangan kampus,” papar Dekan FAI saat diwawacara oleh Tim Humas.

SK sebagai Guru besar diputuskan pada tanggal 03 Januari 2024 Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Republik Indonesia (RI) nomor 259/M/07/2024 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen.

Dekan FAI UIR ini  mengajak agar civitas akademisi lain terus semangat menyelesaikan tugas satu persatu, hingga dapat meraih capaian yang sama. Selain itu kualitas dan interaksi yang baik dengan masyarakat juga sangat diperlukan. (Rls)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index