Prihatin, Tengku Azwendi Jenguk Warga Sakit

Prihatin, Tengku Azwendi Jenguk Warga Sakit
(Foto:istimewah)

Iniriau.com, Pekanbaru - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi mengunjungi salah seorang warga yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru, Sabtu (11/11), dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban biaya perawatan.

"Hari ini kita mengunjungi salah satu warga kita yang sedang dirawat karena suatu penyakit, kondisinya sudah mulai pulih setelah beberapa hari mendapat perawatan medis," kata Tengku Azwendi.

Politisi Partai Demokrat itu menyemangati warga yang diketahui bernama Ibu Dini itu, tetap semangat untuk bisa cepat sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga di rumah serta beraktivitas kembali seperti hari biasanya.

"Ibu Dini kami doakan untuk segera pulih, kembali dapat untuk beraktivitas seperti hari-hari biasanya dan juga segera berkumpul dengan keluarganya yang kini sedang menunggu dirumah," kata Tengku saat menyemangati.

Tak lupa, Azwendi pun berpesan agar Ibu Dini setelah selesai perawatan agar dapat menjaga kesehatan supaya penyakit yang saat ini menimpanya tidak dapat terulang lagi.

"Kami berpesan agar Ibu Dini untuk dapat menjaga kesehatannya lagi supaya sakit ini tidak terulang, karena menjaga lebih baik daripada mengobati," pesan Azwendi.

Azwendi pun berpesan kepada anak laki-laki Ibu Dini untuk dapat menjaga dengan baik, tentunya jangan berbuat ulah yang dapat menambah beban pikiran orang tua yang ujung-ujungnya memberikan efek negatif.

"Jaga Ibu dengan baik, berlaku baik, jangan membuat ha yang menyusahkan keluarga, jadilah anak yang penurut sama orang tua," pungkasnya.(Galeri)

Berita Lainnya

Index