Ilham Mahasiswa UIR Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan Meninggal Dunia

Ilham Mahasiswa UIR Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan Meninggal Dunia
Ss petugas mengumumkan penemuan jasad Ilham Nanda Bintang mahasiswa UIR yang jadi korban erupsi Gunung Marapi (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Satu lagi korban erupsi Gunung Marapi asal Riau ditemukan sudah tak bernyawa. Ia adalah Ilham Nanda Bintang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau. Jasad Ilham ditemukan Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 12 siang.

"12 lebih sedikit ditemukan korban atas nama Ilham asal Pekanbaru. Tapi kondisi kantong sobek jadi belum bisa dievakuasi ke bawah," ujar petugas yang berhasil menemukan jasad Ilham dalam video yang diterima, Selasa (5/12/2023).

Jasad Ilham ditemukan Tim SAR gabungan hari ini Selasa (5/12/2023) bersama 12 korban lainnya. Dengan demikian, seluruh pendaki Gunung Marapi telah ditemukan.

Tercatat total ada 75 orang pendaki di Gunung Marapi saat terjadi erupsi. Sebanyak 52 pendaki berhasil dievakuasi dengan selamat. Sebelumnya, lima orang pendaki yang tewas telah terdeteksi dan dibawa ke RSAM Bukittinggi pada Senin (4/12) malam. Saat ini proses evakuasi para pendaki masih dilakukan tim SAR gabungan dengan melibatkan 200 personel.**

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index