Sambut HUT RI ke-78, Bupati H. Zukri Bagikan 10 Ribu Bendera pada Masyarakat

Sambut HUT RI  ke-78, Bupati H. Zukri Bagikan 10 Ribu Bendera pada Masyarakat
Bupati Pelalawan H Zukri membagikan 10 ribu bendera pada masyarakat (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun pada 17 Agustus 2023, Bupati Pelalawan H. Zukri membagikan 10 ribu bendera kepada masyarakat. Pembagian bendera merah putih dilakukan secara simbolis, Senin (7/8/2023) di Lapangan Bola Pangkalan Kerinci.

Menurut Bupati Pelalawan H. Zukri penyerahan bendera  adalah bentuk kemerdekaan yang nyata. Hal itu sesuai instruksi pemerintah pusat agar dalam rangka menyambut  Kemerdekaan RI yang ke -78 tahun,  masyarakat memasang bendera di rumah masing - masing.

Sebanyak 10 ribu bendera merah putih hari itu dibagikan kepada seluruh masyarakat di Kota Pangkalan Kerinci. Khususnya diberikan pada masyarakat kurang mampu. Ini bertujuan agar perayaan hari kemerdekan RI dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Pelalawan diinstruksikan oleh pemerintah pusat untuk  memberikan  Bendera Merah Putih bagi seluruh masyarakat," sebut Bupati.

Bupati Pelalawan H .Zukri mengharapkan masyarakat, perkantoran serta pertokoan di lintas timur agar memasang bendera merah putih selama sebulan penuh.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga  menyampaikan, sebagai bentuk  bukti nyata kemerdekaan, Pemerintah Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan berobat gratis bagi seluruh masyarakat yang memiliki KTP Pelalawan.**

Jerry

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index