Lomba Barzanji Marhaban dan Sholawat Meriahkan HUT Pekanbaru 239

Lomba Barzanji Marhaban dan Sholawat  Meriahkan HUT Pekanbaru 239
Lomba Barzanji Marhaban dan Sholawat di Kecamatan Kulim (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Memeriahkan  hari jadi Pekanbaru ke- 239, Kecamatan Kulim hari Sabtu (27/5) mengadakan berbagai perlombaan. Camat Kulim Raja Faisal Febrinaldi, M.IP mengatakan
meski Kecamatan Kulim masih berusia tiga tahun, namun Kecamatan Kulim tidak mau ketinggalan memeriahkan hari jadi Pekanbaru tahun ini. Seperti  perlombaan yang diadakan oleh BKMT Kecamatan di Masjid Nurul Ikhlas, Kelurahan Mentangor.

" Ini adalah rangkaian awal kami di Kecamatan Kulim untuk memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru ke-239. Semoga acara perlombaan Barzanji Marhaban dan Sholawat Jibril ini menjadikan kota ini Pekanbaru Bergerak, " ujar Camat.

Rangkaian acara memeriahkan hari jadi Pekanbaru diawali dengan perlombaan Barzanji Marhaban dan Shalawat Jibril.  Sebab Kecamatan Kulim gudangnya qori dan qoriah dari tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat nasional, kata Faisal.

Raja Faisal juga menghimbau seluruh masyarakat agar untuk bekerja sama dan ama-sama bekerja dalam upaya Kulim bergerak lebih maju. Himbau an camat sembari menyaksikan perlombaan yang sedang berlangsung.

Hal senada juga dikatakan Ketua KNPI Kecamatan Kulim Rahmat Handayani.  Rahmat mengapresiasi Camat Kulim Raja Faisal yang sudah memotori seluruh organisasi, ormas, forum dan BKMT.

" Untuk pak camat tetap semangat dan terus bergerak untuk Kecamatan Kulim maju dalam segala bidang. Kami dari organisasi akan selalu mensupport dan mendukung bersama-sama untuk Kecamatan Kulim," ungkapnya.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kulim Zulkarnain juga memberikan apresiasi. Zul berharap seluruh elemen berkaitan dengan kegiatan kecamatan selalu menghadirkan seluruh ormas dan OKP yang ada di Kecamatan Kulim.

" Saya bangga berada di tengah-tengah kegiatan ini. Nantinya kegiatan apapun yang ada di Kecamatan Kulim saya minta pada pak camat agar melibatkan ormas dan organisasi lain agar kekompakan kita terus terjalin," ungkap Zul.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index