Sempat Dirawat, Korban Jambret di Jalan Melati Tewas

Sempat Dirawat, Korban Jambret di Jalan Melati Tewas
Ilustrasi -net

Iniriau.com, PEKANBARU - Aksi jambret di Pekanbaru makin mengganas. Bahkan seorang korban jambret yang terjadi di Jalan Melati Kelurahan Binawidya Kecamatan Binawidya Rabu (24/5) pagi meninggal dunia.

Menurut Kanit Polsek Tampan AKP Aspikar korban inisial PL alias Pitri (32) meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit. Ada dua pelaku (lidik)," kata AKP Aspikar, Kamis (25/5/23).
 

Peristiwa yang merenggut nyawa korban  PL alias Pitri (32) bermula saat PL berkendara di Jalan Melati bersama temannya. Korban melewati jalan tersebut setelah selesai mengisi minyak di SPBU Jalan Garuda Sakti KM2. Di lokasi korban di Pepet pelaku.
 

"Korban dipepet sebelah kiri oleh dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor N Max tanpa menggunakan nomor plat," jelasnya.
 

Pelaku langsung menarik gelang emas yang ada di tangan kiri korban hingga terjatuh ke aspal yang menyebabkan korban tidak sadarkan diri.
 

"Korban mengalami luka pada bagian tangan kiri, kepala terbentur. Dalam keadaan tidak sadar dan kritis dibawa ke rumah sakit lalu meninggal dunia," tutupnya.**
 


 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index