6 Produk Marks & Spencer yang Bisa Anda Beli

6 Produk Marks & Spencer yang Bisa Anda Beli
-

Iniriau.com, Pekanbaru - Marks & Spencer merupakan retail asal Inggris yang menghadirkan berbagai produk mulai dari fahion hingga skincare untuk kecantikan.

Lantas, apa saja produk-produk yang ditawarkan Marks & Spencer? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali akan coba memberikan informasi tentang 6 produk Marks & Spencer yang bisa anda beli:

1. Marks & Spencer | China Blue 3 in 1 Spray

Parfum dari Marks & Spencer ini memiliki aroma yang soft, elegan, dan bikin ketagihan. Aromanya akan membuat pemakainya seolah-olah berada di ruangan kayu dengan bunga-bunga biru beraroma menenangkan.

Selain itu, packaging pun sangat sederhana karena memiliki botol yang slim sehingga mudah dibawah ke dalam tas. Produk ini juga cukup praktis karena merupakan tipe 3 in 1 yang dapat digunakan di tubuh, ruangan, dan kain.

2. Marks & Spencer | China Blue Hand & Body Lotion

Sebagai brand yang bergerak di bidang fashion, Marks & Spencer juga mengeluarkan produk skincare untuk kecantikan. Sesuai dengan brand fashion-nya, Marks & Spencer menawarkan aroma linen yang bersih dan segar pada China Blue Hand & Body Lotion. Produk yang satu ini diperkaya dengan shea butter yang akan membuat kulit anda menjadi lebih lembut dan halus.

Sebab, produk ini memiliki kemampuan melembapkan yang cukup baik dengan aroma bunganya yang khas.

Selain itu, body lotion ini memiliki tekstur yang cepat meresap dan tidak meninggalkan lengket di kulit.

3. Marks & Spencer | Bra | IBO CottonFC

Produk ini merupakan bra yang tersedia dalam berbagaiukuran yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh pemakainya. Marks & Spencer menyiapkan bra mulai dari ukuran terkecil hingga terbesar. Bahkan tersedia ukuran paling besar yang mencapai 42DD.

Selain itu, bra ini juga dibalut warna yang kalem dan tenangdan terbuat dari bahan yang nyaman dipakai. Meskipun desain tali bra biasa saja, tapi desain cup yang digunakan bra ini sangat menarik dan dapat melindungi payudara pemakainya secara sempurna. 

4. Marks & Spencer | High Waist Super Skinny Jeggings

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang suka mengoleksi celana jeggings. Selain untuk berolahraga, celana ketat ini juga bisa digunakan untuk bepergian juga. Celana jeggings ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga orang tidak akan malu memakainyauntuk menghadiri berbagai acara kasual bersama teman-teman. Bahkan, celana yang satu ini bisa dipakai OOTD dengan memadukan style yang tepat.

5. Marks & Spencer |Celana Jeans Wanita

Celana jeans yang ditawarkan Marks & Spencer memilikilima pilihan warna yakni very pink, medium khaki, mango dan charcoal mx. Ukuran yang disediakan pun beragam, mulai dari S hingga XL.

6. Marks & Spencer |Hand Cream | Peach & Almond Hand Cream 100ml 

Produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kondisitangan dan kulit yang kering karena terbuat dari ekstra buah peach dan almond.

Kombinasi kedua bahan ini dapat menjaga kesehatan kulit, menghidrasi kulit dengan sempurna dan sekaligus menjadi mosturizer  yang baik untuk kulit. Selain itu, produk ini non alcohol sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

Untuk mendapatkan semua produk di atas, anda bisa membelinyadi Marks & Spencer Official atau di toko online.**

Berita Lainnya

Index