Perumda Tuah Sekata Kembali Sabet Penghargaan Nasional

Perumda Tuah Sekata Kembali Sabet Penghargaan Nasional
Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan sabet penghargaan bintang 3 dari Top BUMD Award 2023 dengan kategori BUMD Aneka Usaha (foto: istimewa)

iniriau.com,JAKARTA - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan sabet penghargaan bintang 3 dari Top BUMD Award 2023 dengan kategori BUMD Aneka Usaha. Penghargaan ini merupakan penghargaan kancah Nasional kali ketiga yang Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan raih dalam tahun 2023.

Hal ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa yang pantas disematkan untuk satu-satunya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan itu.

Mengapa tidak, selama 19 tahun BUMD Tuah Sekata berdiri baru kali pertama mendapatkan penghargaan Nasional dimasa kepemimpinan Direktur Tengku Efrisya Putra S.Sos. Penghargaan yang diberikan menunjukkan bahwa BUMD Tuah Sekata mampu berinovasi dalam membangun kinerja Bisnis dan layanan BUMD.

Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan Tengku Efrisya Putra, S.Sos menyampaikan puji syukur usai menerima penghargaan bergengsi itu.

"Alhamdulillah, Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan kembali meraih penghargaan bintang 3 Top BUMD Award se-Indonesia," ucapnya melalui via telepon pribadinya usai menerima penghargaan di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Menurutnya penghargaan yang sudah diraih dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah mensupport dan mendoakan kinerja BUMD Tuah Sekata untuk lebih baik.

"Penghargaan ini juga merupakan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih baik. Kita berharap tahun depan kita bisa lebih baik dan BUMD Tuah Sekata berkembang dengan pesat," terangnya

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati H Zukri dan DPRD Kabupaten Pelalawan serta Tokoh masyarakat yang telah mendorong dan mensupport BUMD Tuah Sekata.

"Tentu penghargaan ini didapatkan tidak terlepas dari kerjasama seluruh manajemen Perumda Tuah Sekata. Serta berkat kepercayaan masyarakat Pelalawan atas pelayanan maksimal ke masyarakat," ungkapnya.

Ditambah Tengku Putra, Penghargaan ini tidak akan membuat dirinya puas, tetapi akan menjadikan sebagai motivasi langkah maju untuk menuju dan menciptakan BUMD terbaik Nasional.

Ia juga meminta saran dan masukan untuk BUMD Tuah Sekata agar lebih baik lagi dan membawa nama Kabupaten Pelalawan ke kancah Nasional lagi.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index