Program DMPA, PT Arara Abadi Serahkan Sapi di 3 Desa Kabupaten Pelalawan

Program DMPA, PT Arara Abadi Serahkan Sapi di 3 Desa Kabupaten Pelalawan
Penyerahan bantuan sapi dari PT Arara Abadi (foto: istimewa)

iniriau.com,  PELALAWAN - Perseroan Terbatas (PT) Arara Abadi melalui Distrik Sorek Unit Malako kembali menyerahkan  bantuan program DMPA kepada desa-desa disekitar konsesinya, Rabu (12/10/2022) lalu. Bantuan kali ini merupakan bantuan yang ke- 10 dan ke- 11 di Kabupaten Pelalawan dari 21 bantuan yang direncanakan.

Bantuan yang dimaksud berupa 10 ekor sapi. Desa yang menjadi sasaran pada kali ini ada 3 Desa. Diantaranya, Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung mendapatkan 5 ekor sapi, Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan mendapatkan 4 ekor sapi dan Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan mendapatkan 1 ekor sapi.

Bantuan diserahkan Miswanto selaku penanggungjawab DMPA dan Kiswanto staff DMPA PT. Arara Abadi didampingi Fajri dan Zulheri selaku Humas Distrik Sorek Unit Malako. Kemudian diterima Kepala Desa yang mendapatkan.

Miswanto ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan, Program DMPA merupakan program CSR yang di gagas semenjak tahun 2017 lalu. Program ini juga merupakan wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di sekitar konsesi.

"Agar perusahaan memiliki hubungan yang harmonis dengan masyarakat lingkungan sekitar konsesi," kata Miswanto.

Miswanto berharap Program DMPA bisa dikembangkan hingga lebih besar lagi. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa disekitar konsesi.

Sementara itu, Kepala Desa Pesaguan Nurhadison dan Kepala Desa Pangkalan Tampoi Suheri sangat berterima kasih kepada PT. Arara Abadi yang telah memberikan bantuan Program DMPA kepada masyarakatnya.

Kepada masyarakatnya, para Kepala Desa berpesan agar bantuan tersebut bisa dikembangkan lagi sehingga dapat meningkatkan Perekonomian.**

Berita Lainnya

Index