Lansia Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Meninggal Dunia

Lansia Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Meninggal Dunia
Ilustrasi - internet

Iniriau.com, SIAK - Seorang wanita tua bernama Ong Giok Chin (61) yang tenggelam di Sungai Siak, Selasa (15/3/22) pukul 08.00 WIB, akhirnya ditemukan. Namun wanita malang berusia 61 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa Rabu (16/3/2022) sore setelah dilakukan pencarian selama lebih dari 24 jam.

" Korban ditemukan sekitar pukul 17:00 WIB oleh warga di Teluk Salak. Kemudian dijemput tim reaksi cepat kami, dan dibawa ke rumah sakit," kata Kepala BPBD Siak, Syapriwal. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR gabungan resmi dihentikan. Syapriwal berpesan agar masyarakat berhati-hati saat beraktivitas dekat Sungai Siak, terutama di sekitar tebing yang berbahaya karena licin.

" Kita himbau masyarakat berhati-hati dan tidak menghampiri  tebing karena berbahaya," ujarnya. Sebelumnya diberitakan seorang wanita tua bernama Ong Giok Chin (61) yang tenggelam di Sungai Siak, Selasa (15/3/22) pukul 08.00 WIB. Tenggelamnya wanita tua itu diketahui oleh saksi mata Abeng. Saat itu sedang memancing ikan di dermaga apung waterfront city. Namun tiba-tiba ia mendengar suara air seperti orang tercebur. Kini jasad lansia tersebut sudah ditemukan dan akan diserahkan pada pihak keluarga.**

Berita Lainnya

Index