Pelaku Pembunuhan Gadis di Siak Mengaku Perkosa Korbannya Sebelum Dikubur

Pelaku Pembunuhan Gadis di Siak Mengaku Perkosa Korbannya Sebelum Dikubur
Tim membawa pelaku ke Polres Siak (Ist)

Iniriau.com, SIAK- Pelaku pembunuhan pada remaja inisal VRM di Kampung Paluh, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak berhasil ditangkap Polres Siak. Pelaku berinisial SAS (16) warga Benteng Hilir, Kecamatan Mempura ditangkap Minggu (6/2/2022).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardianto mengatakan, sebelum dikuburkan, gadis malang itu terlebih dahulu diperkosa di pondok di kebun sawit di Kampung Benteng Hilir. Pelaku mencekik korban, setelah korban lemas, pelaku mengikat mulut korban kemudian pelaku melepaskan pakaian korban dan pelaku memperkosa korban.

"Setelah melakukan aksi bejatnya pelaku memindahkan korban ke semak-semak, dan pelaku menyayat tangan sebelah kanan korban. Setelah itu, pelaku menutupi dengan daun-daun yang ada di TKP." Ujar Gunar Rahardianto, Senin (7/2/22). Sementara pakaian dan sepeda motor korban disembunyikan pelaku. Namun handphone korban diambil oleh pelaku dan selanjutnya pelaku pulang kerumah pamannya.

Namun P3 Februari, pelaku meminjam cangkul kepada salah seorang warga untuk menguburkan korban. "Setelah korban di kuburan pelaku meninggalkan kebun tersebut dan pulang ke rumah." Imbuh Kapolres. Untuk mencari barang bukti, Tim Polres Siak membawa tersangka di seputaran TKP. Selanjutnya tim membawa pelaku ke Polres Siak untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Diberitakan sebelumnya jasad seorang remaja ditemukan tewas dikubur oleh pemanen sawit di RT 02 RW 01 Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak. Setelah diselidiki ternyata korban adalah VRM yang hilang setelah pamit beli paket internet pada orang tuanya Rabu (2/2/2022) lalu.**

Berita Lainnya

Index