Pamit Beli Paket, Remaja di Siak Ditemukan Tewas Dikubur di Kebun Sawit

Pamit Beli Paket, Remaja di Siak Ditemukan Tewas Dikubur di Kebun Sawit
Jasad remaja perempuan warga Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau (Ist)

Iniriau.com, SIAK - Penemuan mayat remaja berjenis kelamin perempuan mengegerkan warga Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau. Gadis bernama VR (16) tersebut ditemukan warga di dalam perkebunan kelapa sawit.  Paur Humas Polres Siak Aipda Dedek mengatakan sebelum hilang korban pamit untuk membeli paket internet, di Kampung Benteng Hilir, Mempura, Rabu (2/2/2022). Korban berangkat dari rumah dengan sepeda motor. Namun, korban tak kunjung pulang.

" Setelah ditunggu keluarga sampai malam hari korban tak kunjung  pulang ke rumah. Kakak korban mencoba hubungi pukul 21.00 WIB, namun HP tidak aktif," kata Aipda Dedek, Minggu (6/2/2022). Kemudian pihak keluarga melaporkan kehilangan VR Pada Polres Siak Kamis, (3/2/2022) pukul 20.00 wib. Jasad remaja malang ini ditemukan dalam kondisi sudah dikubur oleh pemanen sawit di RT 02 RW 01 Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

" Jasadnya ditemukan sekitar pukul 13.46 WIB oleh warga pemanen sawit, dengan kondisi pakaian tidak utuh. Dari ciri-cirinya sama dengan remaja VR yang dilaporkan keluarganya hilang Kamis lalu. Yaitu memakai sweater hitam lengan panjang, jilbab hitam dan celana kain warna putih," imbuh Dedek. Setelah menerima laporan dari warga polisi langsung ke lokasi mengevakuasi mayat yang ditemukan tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

" Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban." Pungkasnya.**

Berita Lainnya

Index