Melintas Area PT SIR Malam Hari, Seorang Pria Jadi Korban Begal

Melintas Area PT SIR Malam Hari, Seorang Pria Jadi Korban Begal
Ilustrasi - internet

Iniriau.com, SIAK - Bagi anda pengendara  kendaraan bermotor harus ekstra hati-hati. Terutama jika melakukan perjalanan sendiri saat malam hari. Seperti yang dialami Imran Pasaribu yang menjadi korban begal di jalan pekanbaru-perawang via PT SIR, Sabtu (25/12) malam sekitar pukul 20:00 WIB.

Imran menjadi korban begal saat berkendara sendiri melewati jalan pekanbaru-perawang via PT SIR. Akibatnya Imran kehilangan sepeda motornya dan mengalami luka disekujur badannya.

"Saat melintasi PT SIR, korban yang berkendara seorang diri dihadang oleh dua orang. Kemudian korban dipukul dengan kayu bloti disekujur tubuhnya," ujar salah seorang warga yang membawa Imran Pasaribu kerumah Ketua RW setempat.

Selain kehilangan sepeda motor Vega R,  Handphone milik korban juga berhasil digondol para pelaku.

Sambil berjalan dengan menahan rasa sakit, Imran berusaha mencari pertolongan ke rumah warga yang tak jauh dari TKP. Selanjutnya pria ini dibawa ke rumah Ketua RW dan mendapatkan perawatan.

Sementara saat dikonfirmasi pada Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa melalui Kasihumas, Aipda Jhonas Pakpahan mengaku belum menerima laporan resmi. Namun ia mengimbau warga yang melintas di Jalan PT SIR dari Perawang menuju Pekanbaru tidak sendirian. Sebab lokasi tersebut sepi dan rawan terjadi tindak kejahatan.

" Kita belum menerima laporan resmi. Sehingga belum mengetahui apakah itu wilayah hukum Polsek Tualang atau wilayah Rumbai Pesisir. Namun tapi kita himbau warga berhati-hati dan tidak sendiri melintas di ruas jalan tersebut." Tutup Aipda Jhonas.**

Berita Lainnya

Index