Pawai Karnaval di Desa Pantai Dilepas Wabup Halim

Pawai Karnaval di Desa Pantai Dilepas Wabup Halim
Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim Senin (14/8/17) melepas pawai karnaval Desa Pantai Lubuk Ramo, Kecamatan Kuantan Mudik.

TELUK KUANTAN, - Pawai karnaval Desa Pantai Lubuk Ramo, Kecamatan Kuantan Mudik, Senin, 14 Agustus 2017, dilepas  Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim .

Hadir pada pelepasan pawai karnaval tersebut Asisten II Setda Kuansing dan Kabag Ekonomi Ade Fahrel. Pawai yang dihadiri ratusan pelajar mulai dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA ini disambut dengan antusias oleh Wakil Bupati H Halim.

Bahkan kepada seluruh peserta pawai yang berhasil meraih juara I, II dan III, Wabup Halim memberikan bantuan hadiah masing masing untuk juara satu sebesar Rp2 juta, juara II Rp1,5 juta dan juara III Rp1 juta.

Bantuan tersebut diberikannya untuk memotivasi para pelajar tersebut. "Ini motivasi untuk anak- anak ku sekalian," ujar wabup.

Untuk menyambut HUT RI ke-72 ini, Kata Wabup Halim, seluruh kecamatan se Kuantan Singingi mengadakan perlombaan di masing-masing kecamatan.

Kata dia, hal yang terpenting dari perlombaan ini adalah membentuk dan memotivasi anak bangsa untuk mengingat apa yang sudah dilakukan para pejuang dalam merebut kemerdekaan dulunya.***


sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index