Diduga Konsleting, Mobil Milik Penghulu Kampung Merempan Terbakar di Jembatan Siak

Diduga Konsleting, Mobil Milik Penghulu Kampung Merempan Terbakar di Jembatan Siak
Mini bus milik Penghulu Kampung Merempan Hilir yang terbakar - internet

iniriau.com, SIAK - Mobil mini bus milik Penghulu Kampung Merempan Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, T Muklis, hangus terbakar. Mobil merk Nissan grand Livina  terbakar saat melintas di di jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah atau jembatan Siak, Kamis (09/09/2021) sekitar pukul 20.00 Wib

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Hanya saja beberapa barang dan surat berharga yang ada di dalam mobil ludes dilahap sijago merah. Dugaan sementara, kebakaran itu karena korsleting arus listrik di dalam mobil.

Menurut Tengku Muklis, selama ini mobil tidak ada masalah, bahkan dalam beberapa waktu belakangan sama sekali tidak ada ke bengkel.

“Ketika berada di ujung jembatan TASL, masih di Kecamatan Siak, tiba-tiba lampu sain mengeluarkan api, sementara posisi kami di tengah jalan. Saya langsung menghentikan mobil, lalu kami secepatnya keluar,” jelas Tengku Mukhlis.

Dia mengaku tidak tahu dari mana asal api tersebut. Pengguna jalan mendadak panik setelah melihat kobaran api di depannya.

"Api pertama kali muncul dari lampu sen sebelah kiri. Karena muncul api itu, saya berhenti dan keluar bersama istri dan anak saya," kata pemilik mobil, Mukhlis.

Akibat peristiwa itu, jalan di Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah mendadak macet. Mobil sudah berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Siak

Arus lalu lintas mendadak macet, karena banyaknya pengguna kendaraan yang menyaksikan terbakarnya mobil tersebut.**

Berita Lainnya

Index