Banyak Baliho Bacagubri Harris Dirusak OTK

Banyak Baliho Bacagubri Harris Dirusak OTK
Banyak Baliho harris Dirusak OTK

PANGKALANKERINCI, -  Spanduk bakal calon Gubernur Riau, M.Harris yang sudah terpasang sampai hingga pelosok desa kini dilapangan banyak ditemukan dirusak oleh orang tak dikenal (OTK).

Terlihat spanduk ukuran besar, dikoyak dan hanya tersisa, tiang pancang.

Balon Gubri HM Harris angkat bicara terkait banyaknya, baliho, spanduk maupun benner sosialisasi dia dirusak OTK.

"Terkait dengan persoalan ini, saya minta kepada tim, untuk tetap bersabar sajalah. Mungkin ada hikmah dibalik ini," terang HM Harris kepada sejumlah awak media, Rabu malam (2/8/17).

Berdasarkan informasi terkini imbuh orang nomor satu dikabupaten Pelalawan, baliho yang dirusak tersebut memanglah tidak banyak tapi hampir merata terpantau diseluruh 12 kabupaten kota di Riau.

Ia meminta juga kepada tim pemenangan, untuk tidak melakukan langkah-langkah hukum berupa membuat laporan kepihak berwajib. "Kita biarkan saja, masyarakat yang menilai. Kepada tim jangan melakukan tindakan hukum. Sudah biarkan sajalah," tambahnya.

Sebaliknya, baliho maupun spanduk, balon lain yang dipasang dikabupaten Pelalawan kepada masyarakat maupun maupun tim Harris meminta untuk senantiasa selalu menjaganya.

"Baliho Balon lain, yang terpasang dipenjuru pelosok kabupaten Pelalawan, saya meminta masyarakat maupun tim untuk menjaganya. Bahkan jika rusak, diperbaiki," tandasnya.***

sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index