Sugianto Tegaskan Tidak Membiarkan Suparman Tinggalkan Partai

Sugianto Tegaskan Tidak Membiarkan Suparman Tinggalkan Partai
Zulkarnain, Ketua Harian DPD II Golkar Rokan Hulu

PEKANBARU - DPD II Golkar Rokan Hulu tegaskan, tidak akan membiarkan Suparman meninggalkan Partai Golkar. Berbagai upaya akan dilakukannya DPD II demi mempertahankan Suparman di Partai Golkar.

"Tidak setapak pun Pak Suparman kami biarkan pergi dari Partai Golkar. 136 ribu lebih, kader dan simpatisan Partai Golkar Rokan Hulu siap mempertahankan Pak Suparman," kata Zulkarnain, Ketua Harian DPD II Golkar Rokan Hulu, Rabu (05/04/17).

Berbagai upaya bakal dilakukan pihaknya demi mempertahankan Suparman. Termasuk, mengatasi bersama terhadap apa yang menjadi penyebab Suparman meninggalkan Partai Golkar dan beralih ke partai lain.

"Dari apa yang kami pelajari bersama, sepertinya Pak Suparman kecewa dengan Partai Golkar, mungkin dia merasa tidak diperlukan lagi di Partai Golkar. Kami siap menyelesaikan persoalan ini, kami tidak akan biarkan beliau pergi begitu saja," ungkapnya.

Wakil ketua DPRD Rokan Hulu ini menyebut, pihaknya akan menemui pengurus DPD I Golkar Riau dan DPP Golkar untuk menyelesaikan persoalan ini. Apalagi sebutnya, Suparman merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar.

"Beliau itu kader terbaik Partai Golkar, dia berhasil menang di Pilkada Rokan Hulu, salah satunya menggunakan Partai Golkar. Kami siap berjuang mempertahankan beliau," ujar putra Kecamatan Tandun ini.

Terakhir ia menghimbau kepada seluruh pengurus DPD II, kader dan simpatisan Partai Golkar Rokan Hulu agar menahan diri dalam menyikapi persoalan ini. Ia pun tidak ingin ada keributan di Rokan Hulu.

"Semua harus menahan diri dulu menyikapi ini," tutupnya.



sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index