Resmi, Pelti Rohil di Nakhodai Azhar

Resmi, Pelti Rohil di Nakhodai Azhar
Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Rokan Hilir masa bhakti 2014-2019 resmi menakhodai Azhar, SE, M.Si.

BAGANSIAPIAPI, - Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Rokan Hilir masa bhakti 2014-2019 resmi menakhodai Azhar, SE, M.Si.

Kepengurusannya dilantik Ahad (19/2/17) malam di Aula Lantai 4 Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) oleh Ketua KONI Rohil H Asrul M Noor, M.Si, disaksikan Sekda Drs. Surya Arfan, M.Si. Dengan demikian, dari 16 cabang olahraga (cabor) sudah 14 cabor dilantik.

Sekda Surya Arfan minta pengurus Pelti Rohil yang baru dilantik sesegera mungkin menjaring kader-kader tenis lapangan diberbagai sekolah. Setelah itu menyiapkan fasilitas untuk latihan.

Surya Arfan juga berharap, agar pelatih tenis lapangan bisa diberi pembekalan untuk menambah wawasan, sehingga bisa ditularkan kepada petenis lapangan yang masih muda, apalagi mau menghadapi Porprov tahun 2017 di Kampar.

Meski Rohil sudah memiliki dua cabor unggulan (basket dan catur, red), tenis lapangan tetap berpeluang untuk ditingkatkan. Terbukti adanya petenis yunior Rohil yang bisa meraih tiga besar pada salah satu ajang bergengsi di Jambi.

Dalam pada itu, dari 16 cabor, sudah 14 cabor yang dilantik (terakhir Pelti, red), maka tinggal dua cabor lagi (sepak bola dan IPSI) yang belum, Surya Afran berharap kepada kedua pengurus tersebut segera mempersiapkan pelantikan.

Sementara itu, Ketua Pelti Rohil, Azhar sesuai harapan Sekda Surya Arfan menanggapi akan segera menyurati sekolah-sekolah untuk menjaring bibit petenis lapangan dan bagi yang berbakat bisa latihan bersama tanpa dipungut biaya.




sumber; riauterkini.com

Berita Lainnya

Index