Sadis! Pria di Rohul Bacok Teman Sendiri Hingga Tewas

Sadis! Pria di Rohul Bacok Teman Sendiri Hingga Tewas
FR korban pembacokan di Kunto Darussalam Kabupaten Rohul (foto: istimewa)

iniriau.com, ROHUL - Pembunuhan sadis terjadi di areal perkebunan milik warga di Desa Sungai Kuti Kecamatan Kuntodarussalam, Kabupaten Rohul, Jumat (19/4/2024) sore. Korban adalah inisial FR dibunuh dengan cara dibacok oleh pelaku inisial TH (23).

Menurut Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP, pelaku TH nekat membacok korban FR saat korban berada di ladang milik Kasidi alias Pasek.  Korban dan saksi SU melihat pelaku di pinggir jalan sambil membawa larang atau golok

"Pelaku yang merupakan teman korban menghentikan hampiri motor korban dan SU. Kemudian pelaku TH tanpa ada berbicara apapun langsung mengayunkan parangnya ke arah leher korban," terang Kapolsek, Sabtu (20/4/2024)

Menyaksikan peristiwa sadis itu, saksi SU langsung lari mencari pertolongan pada rekannya Putra yang  langsung menuju ke lokasi. Saat di lokasi, saksi  mendapati korban tergeletak dan berlumuran darah.

"Kemudian para saksi melaporkan kepada pihak kepolisian,  atas  hal itu Kanit Reskrim  Aipda S Rambe bersama Personil Polsek Kunto Darussalam langsung mendatangi TKP," jelas Kapolsek.

Sesampainya, di tempat kejadian terhadap mayat dilakukan pemotretan, evakuasi, setelah itu mayat dibawa ke Puskesmas Kunto Darussalam untuk dilakukan Visum Et Revertum oleh tim medis, selanjutnya diserahkan kepada orang tuanya.

Sementara pelaku ditangkap saat berada di rumah kakaknya di Desa Sungai Kuti. Pelaku ditangkap tanpa perlawanan.

"Adapun barang bukti (BB) yang diamankan berupa satu bilah golok atau parang dan satu unit sepeda motor merk Honda. Sementara tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUH Pidana," terang Kapolsek

Sementara motif di balik pembunuhan ini masih menjadi teka-teki. Hingga kini warga setempat masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak berwenang.**
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index