MTQ Moment Didik Generasi Muda Cintai Al Quran

MTQ Moment Didik Generasi Muda Cintai Al Quran
Penyerahan hadiah MTQ tingkat Kelurahan Mentagor (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Perhelatan MTQ Tingkat Kelurahan Mentagor ke-6 telah berakhir Sabtu (21/1/23),  yang ditandai dengan pengumuman para pemenang dan pembagian piala bagi para pemenang.

Hadir di acara penutupan Sekcam Kulim Muktaruddin.S.Sos, Lurah Mentagor Bismihayati.SH, Ketua LPM Rahmat Putra, Ketua KNPI dan juga Politisi Muda Kulim dari Partai Nasdem Rahmat Handayani, RT/RW. Turut hadir tokoh masyarakat dan pemuda, serta masyarakat yang turut menyaksikan acara penutupan.

Para juara MTQ Kelurahan Mentagor ini nantinya akan berlaga di tingkat kecamatan dan akan mewakili Kecamatan Kulim pada MTQ tingkat Kota Pekanbaru.

Lurah Mentangor Bismihayati, SH melalui Ketua Panitia H. Dudung Sulaiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh RT/RW/ dan pemuda serta seluruh masyarakat yang  ikut mensukseskan MTQ di Kelurahan Mentangor.

" Saya selaku ketua panitia berterimakasih kepada bu lurah yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Terimakasih atas kehadiran tokoh muda kita bung Rahmat Handayani yang sudah setia dari awal pembukaan hingga penutupan MTQ kami ini. Semoga saat juri  mengumumkan pemenangnya yang kalah tetap terus berlatih dan yang menang jangan terlalu berbangga diri," ucap  Dudung.

Selain itu, Rahmat Handayani yang juga bacaleg Partai NasDem dari dapil Kulim - Bukit Raya usai menyerahkan piala pada para pemenang mengatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih  para qori dan qoriah dari  seluruh RW se-Kelurahan Mentagor.

"Mita harus tetap mendidik generasi ini agar tetap mencintai Al-Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari " ucap Rahmat.**

Berita Lainnya

Index