Diduga Mengantuk, Sopir Pickup Pengangkut Ayam Tabrak Tiang Lampu Merah di Bundaran Tugu Zapin

Diduga Mengantuk, Sopir Pickup Pengangkut Ayam Tabrak Tiang Lampu Merah di Bundaran Tugu Zapin
Sebuah pickup pengangkut ayam tabrak tiang lampu merah dekat Tugu Zapin, Jalan Sudirman, Pekanbaru. (foto:ist)

Iniriau.com, PEKANBARU - Sebuah mobil bak terbuka (pickup) pengangkut ayam potong menabrak tiang lampu lalu lintas di Bundaran Tugu Zapin, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (14/12) pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat insiden itu yang terjadi di depan Kantor Gubernur Riau itu, bagian depan mobil penyok serta kaca depan pecah berhamburan. Selain itu,  ayam yang ada di bak pickup berhamburan keluar, dan sebagian mati karena terlempar dari kandangnya. Beberapa ekor ayam yang masih hidup sudah diangkut untuk dibawa ke pasar.

Sementara itu, sopir kendaraan bernama Ogen dan rekannya mengalami luka ringan, dan tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sopir yang membawa ayam potong dari Bangkinang ke Pasar Lima Puluh, Pekanbaru itu diduga mengantuk sehingga menabrak tiang lalmpu lalu lintas yang berada di sebelah kanan jalan.

Melansir dari antarariau.com, mobil pickup pengangkut ayam potong tersebut masih berada di lokasi kejadian menunggu proses evakuasi oleh Satlantas Polresta Pekanbaru.**

Berita Lainnya

Index