Selamat, Pemkab Inhil Terima Penghargaan Predikat Informatif KI Award 2022

Selamat, Pemkab Inhil Terima Penghargaan Predikat Informatif KI Award 2022
Sekdakab Indragiri Hilir H.Afrizal mewakili Bupati HM Wardan menerima anugerah KI Riau Award 2022 yang diserahkan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Senin (12/12/2022) (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU-Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan KI Award tahun 2022 peringkat Informatif, Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, Senin (12/12/2022).

Penghargaan diterima oleh Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Sekdakab Indragiri Hilir H.Afrizal yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dalam acara Komisi Informasi (KI) Riau Award tahun 2022  yang dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Riau, perwakilan kepala daerah di Riau, Ketua KI Pusat Donny Yoesgiantoro, Kepala OPD Pemprov Riau dan Kabupaten Kota se-Provinsi Riau. Turut hadir PPID Pembina selaku Badan Publik Se-Riau, Ketua KI Provinsi Riau, dan tamu lainnya.

Kabupaten Indragiri Hilir mendapat nilai 94,75 point hasil penilaian yang dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Riau dari 11 Kabupaten/Kota yang ada. Wagubri dalam arahannya memberikan apresiasi kepada lemerintah daerah dan badan publik yang telah menerima penghargaan.

"Semoga dengan penghargaan ini kita dapat semakin meningkatkan pelayanan informasi publik sehingga mudah diakses oleh masyarakat," ujar Wagubri, Senin (12/12/2022).

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pelayanan informasi yang transparan sangatlah berarti karena dapat mendukung pembangunan daerah.

Sebagai informasi, selain Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Bengkalis, Kampar, Rohul dan Kota Dumai juga menerima penghargaan yang sama.

Usai penerimaan penghargaan, H.Afrizal menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan dan keberhasilan yang telah diraih.

"Alhamdulillah, hari ini satu lagi penghargaan yang kita raih, dan penghargaan KI Riau Award ini yang kedua kalinya bagi kita Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Untuk itu kami berharap, apa yang kita toreh hari ini dapat menjadi pemicu, untuk kita terus memberikan pelayanan informasi yang lengkap dan transparan kepada masyarakat,” harap H.Afrizal.**

 

Berita Lainnya

Index