Pilgubri 2018,

Andi Rahman Klaim Dapat Dukungan 9 DPD II Golkar

Andi Rahman Klaim Dapat Dukungan 9 DPD II Golkar
Ketua DPD Partai Golkar yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman

SELATPANJANG - Menjelang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, Ir Arsyadjuliandi Rahman mengklaim sudah menerima aspirasi dukungan dari 9 (sembilan) DPD II Partai Golkar Kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau juga Gubernur Riau yang akrab di sapa Andi Rahman itu mengatakan, dukungan dari Sembilan DPD II Kabupaten/kota itu merupakan dukungan untuk dirinya kembali maju di Pilgubri 2018 mendatang.

"Sampai saat ini ada 9 (DPD) dari 12 Kabupaten/kota sudah menyampaikan aspirasi mendukungnya kepada Kita," tutur Andi Rahman kepada Wartawan, di Kota Selatpanjang belum lama ini.

Menurut mantan Sekretaris Komisi VII DPR RI itu, Dukungan dari DPD tingkat II Kabupaten/kota ini merupakan bagian dari proses demokrasi berlangsung di Partai Golkar menjelang Pilgubri mendatang.

Berkaitan dengan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rahman itu belum menjelaskan secara rinci terkait DPD II Kabupaten/kota mana saja yang sudah menyampaikan dukungan tersebut.

"Sembilan (DPD II) Kabupaten/kota itu sudah termasuk aspirasi DPD Golkar Meranti,"ungkapnya.

Dari Informasi yang dihimpun, dari 12 Kabupaten/kota se-Provinsi Riau, hanya DPD Kabupaten Siak, Pelalawan dan Inhu belum menyampaikan dukungannya kepada Andi Rahman. (riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index