27 Nama Pejabat Meranti Lulus Assessment 2017

27 Nama Pejabat Meranti Lulus Assessment 2017
Ilustrasi

SELATPANJANG, - Melalui surat nomor : 25/PANSEL-JPTP/KAB-MERANTI/2017, panitia seleksi (Assessment) telah mengumumkan nama-nama pejabat yang lulus pada seleksi terakhir. Nama-nama pejabat tersebut telah diserahkan ke Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan, M.Si.

Dalam pengumuman yang disampaikan, berdasarkan keputusan panitia seleksi nomor 23/PANSEL-JPTP/KAB-MERANTI/2017 tentang penetapan hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Meranti ada 3 nama pejabat yang lulus. Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti antara lain Ir Mamun Murod, MM, Drs Suhendri, M.Si, dan Yulian Norwis, SE, MM. Sementara 7 lainnya dinyatakan gagal.

Lalu, berdasarkan keputusan panitia seleksi nomor 24/PANSEL-JPTP/KAB-MERANTI/2017 penetapan hasil akhir seleksi terbuka pengisianjabatan tinggi pratama Kabupaten Kepulauan Meranti, ada 27 pejabat yang lulus untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas dan Kepala Badan.

Untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus antara lain Abu Hanifah, S.Pd, M.Pd, Drs Ismail, M.Si, dan Rosdaner, S.Pd.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus antara lain Drs Asrorudin, M.Si, Sariah, S.Sos, MM, dan Tengku Azman, S.Sos, M.Si.

Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Aready, SE, M.Si, Drs Hariyandi, M.Si, dan Hendra Putra, S.IP, M.Si.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan  Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Ahmad Yani, S.Pi, MM, Drs Ismail, M.Si, dan Rizki Hidayat, S.STP, M.Si.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus H Mohammad Fuad, SH, Nasruni, S.IP, M.Si, dan Syamsuddin, SH, MH.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perkebunan dan Honikultura Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Ahmad Yani, S.Pi, MM, H Mohammad Fuad, SH, dan Ir R Ach Prasetyo T, MM.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Drs Izhar, MH, Jaka Insita, SP, dan Dra Hj Syarifah Zumah.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Aready, SE, M.Si, Drs Hariyandi, M.Si, dan Tengku Azman, S.Sos, M.Si.

Sedangkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus antara lain M Edy Afrizal, SE, MH, H Mohammad Fuad, SH, dan Rizki Hidayat, S.STP, M.Si.

Menurut Kabid Mutasi BKD Kepulauan Meranti Agustia Widodo, nama tersebut saat ini memang sudah diserahkan ke bupati. Nantinya, keputusan bupati lah untuk memilih siapa saja pejabat yang menjadi Sekda, Kepala Badan dan Kepala Dinas. ***



sumber: goriau.com

Berita Lainnya

Index