Usai Divisum RS Fatmawati

Korban Bunuh Diri yang Live di Facebook, Akhirnya Dimakamkan

Korban Bunuh Diri yang Live di Facebook, Akhirnya Dimakamkan
Proses pemakaman Indra, korban gantung diri live facebook. (ELFANY KURNIAWAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA - Jasad Pahinggar Indrawan alias Indra, korban bunuh diri yang disiarkan live di media sosial Facebook akhirnya dikebumikan setelah divisum RS Fatmawati, Jakarta. Pria yang tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Selesai Salat Zuhur, jasadnya dibawa ke TPU.

Di sana sanak keluarga telah menanti. Memang keluarga dari Indra adalah kalangan berada. Di lokasi, para keluarga telah menyiapkan sebuah liang lahat untuk tempat peristirahatan terakhir Indra. Setibanya jasad di sana, keluarga tampak haru.

Isak tangis pun pecah ketika jasad mulai dikebumikan. Iring-iringan doa menyertai pemakaman jasad Indra. Akan tetapi, pihak keluarga bungkam dengan awak media. Mereka enggan memberikan pernyataan atas kematian Indra yang tragis itu.

Di sisi lain, tidak diketahui mana anak, istri dan orang tua Indra di sana. Akan tetapi, yang pasti, semua yang ada di sana bersedih dan merasa kehilangan sosok Indra. Sebagaimana diketahui, Indra adalah lelaki yang tewas gantung diri pada Jumat (17/3/2017).

Dia gantung diri usai berseteru dengan istrinya, DF. Insiden bunuh ini menggemparkan kalangan netizen karena aksinya itu direkam dan disiarkan secara langsung Facebook. (elf)

Sumber: JPNN/riaupos.co


Berita Lainnya

Index