Kuansing Tuan Rumah Kejurnas Dayung Junior, PODSI Riau Siap Rebut 8 Medali

Kuansing Tuan Rumah Kejurnas Dayung Junior, PODSI Riau Siap Rebut 8 Medali
Sekum PODSI Riau Amrisal optimis raih delapan medali di Kejurnas Dayung Junior Kuantan Singigi, Riau

Pekanbaru, iniriau.com - Sesuai hasil Rakernas PB PODSI Cipule Jawa Barat pada 14-15 Desember 2022 lalu, Kabupaten Kuantan Singigi ditunjuk sebagai tuan rumah Kejurnas Dayung Junior bulan Juni 2023 mendatang. Sebagai tuan rumah, PODSI Riau siap rebut delapan medali yaitu lima medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu.

"Kabupaten Kuantan Singigi menjadi tempat pelaksanaan kejurnas dayung junior bulan Juni 2023. Kita siap rebut delapan medali atau setidaknya masuk di posisi tiga besar," jelas Sekretaris Umum PODSI Riau, Amrisal yang ditemui di KONI Riau, Jumat (20/1).

PODSI Riau akan menurunkan 14 orang atletnya di kelompok usia 15 - 17 tahun dan bertanding di dua nomor pertandingan yaitu canoe dan rowing.

"Ada 14 atlet junior yang ikut serta di kejurnas dayung di pertengahan tahun 2023. Mereka akan turun di nomor canoe yang terdiri dari canoe dan kayak dan nomor rowing. Kita berharap yang terbaik tentunya," tukas Amrizal mengakhiri wawancara saat meninggalkan kantor KONI Riau, Jumat siang.

Sebagai persiapan kejurnas dayung junior, PODSI Riau akan melaksanakan TC berjalan di bulan Februari 2023 di Kuantan Singingi.**

Berita Lainnya

Index