5 Rajab 1444 H | Jumat, 27 Januari 2023
Penyanyi Pop Minang Ratu Sikumbang Dilaporkan ke Polda Riau
hukum | Jumat, 20 Januari 2023
Editor : Betty Ismail | Reporter : NN

Korban melaporkan Ratu Sikumbang terkait dugaan investasi bodong ke Polresta Pekanbaru, Jumat (20/1/2023) (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU – Jagat Maya kini dihebohkan dengan kabar penipuan modus investasi yang dilakukan oleh penyanyi pop minang Ratu Sikumbang. Kabarnya penyanyi Minang dengan nama asli Ratu Prillia Menez itu telah dilaporkan ke polisi karena dugaan investasi bodong. 

Tidak hanya di Sumatera Barat, korban investasi bodong Ratu Sikumbang juga datang dari Medan, Jakarta dan Pekanbaru. Merasa dirugikan, sejumlah ibu-ibu di Pekanbaru Jumat (20/1/2023) pagi mendatangi Polda Riau untuk melaporkan sang ratu.

"Hari ini Jumat (20/1) sekitar pukul 9 sejumlah ibu-ibu di Pekanbaru melaporkan Ratu Sikumbang ke Polda Riau. Sang ratu diduga melakukan penipuan kerja sama bisnis. Kasus dugaan penipuan  ini juga ditangani Polda Sumbar dan Polresta Padang. krn korban RatuSikumbang jga bnyk. Bagi kawan2 wartawan Riau yg berminat meliput ditunggu di Polda Riau sktr jam 9 dan setelahnya baru ke Polresta Pekanbaru," isi pesan yang disebar di WA grup, Jumat (20/1/2023).

Saat iniriau menghubungi salah satu korban dugaan penipuan Ratu Sikumbang  via pesan WhatsApp, korban mengaku sedang di Polresta Pekanbaru, dan yang bersangkutan  belum bisa memberikan keterangan. Perempuan yang kabarnya salah satu korban Ratu Sikumbang ini memberikan kontak person kuasa hukum seluruh korban Ratu Sikumbang.

"Koordinasi dengan PH ini aja ya bang," balasnya lewat pesan whatsapp, Jumat (20/1).

Saat ditanya apakah kontak tersebut milik kuasa hukum seluruh korban dugaan investasi bodong Ratu Sikumbang, salah satu korban mengiyakannya. 

"Yang di Padang,Medan,Jakarta," balasnya lagi 

Sebelumnya viral di media sosial  TikTok, Penyanyi pop Minang, Ratu Prillia Menez atau yang dikenal sebagai Ratu Sikumbang dilaporkan ke Polres Padang Pariaman karena diduga melakukan penipuan terhadap sejumlah masyarakat. Kabar ini menjadi viral setelah  tersiar di media sosial (medsos) TikTok dengan akun @andoranews yang hingga Jumat (20/1/2023) siang, dilike 9071 viewer dan dibagikan sebanyak 1614 kali.

“Ratu Sikumbang diduga melakukan penipuan investasi bodong, kerugian korban mencapai Rp300 juta,” narasi dalam akun tersebut, yang di-posting enam hari lalu.

Adapun kronologi kejadian, sebut sumber itu, dilakukan di medsos Instagram dan TikTok dengan nama pengguna @barbiequeen94.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis