Gelar Tadarus Al-Qur'an Lintas Alumni, PB KAPDH Siap Melangkah ke Tingkat Nasional

Gelar Tadarus Al-Qur'an Lintas Alumni, PB KAPDH Siap Melangkah ke Tingkat Nasional
PB KAPDH Siap Melangkah ke tingkat nasional (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Pengurus Besar (PB) Keluarga Alumni Pondok Pesantren Dar El Hikmah (KAPDH) telah bersiap melangkah ke tingkat Nasional. Bahkan belum lama ini kepengurusan yang di pimpin Ahmad Royhan Qodri (ARQ) SH telah melakukan terobosan-terobosan di organisasi alumni pondok pesantren.

Ketua PB KAPDH Ahmad Royhan Qodri mengaku, sebelum di kukuhkan atau di lantik pengurus PB KAPDH betul-betul telah berjalan dengan konsep yang ada pada visi misi saat terpilih sebagai ketua PB KAPDH.

" Jadi sampai hari ini seperti program kerja kita yaitu  tadarus Al-Qur'an secara bersama antar lintas alumni, dialog live di televisi dengan tema Peran Strategis Pondok Pesantren dan Alumni Menuju Riau Cemerlang, membuat legalitas organisasi. Kemudian dalam waktu dekat program Alumni back to Santri, " Ujar Ahmad Royhan Qodri, dalam pertemuan, Senin (16/01/2023).

Disampaikannya angkatan Dar El Hikmah 7 ini sebelum dilakukan pelantikan pihaknya akan melakukan konsolidasi pada internal pengurus agar visi misi yang di buat akan segera terwujud. Menurut Ahmad Royhan, apa yang diwacanakan ini adalah niat baik untuk kemajuan PB KAPDH.

Tampak hadir dalam agenda tersebut, antara lain  Busrianto, Said Ahmad Badrun, Rizky, Hafiz, Nofrizal, Okto Iwing, Akhyar, Edis Tanur, Roni Gusman, Hendri Efendi, Iqbal, Mustakim dan Iva. Selanjutnya Zulfadli sebagai Bawaslu Kabupaten Siak dan Fajrul sebagai Bawaslu Kabupaten Rohul.**

Berita Lainnya

Index