5 Rajab 1444 H | Jumat, 27 Januari 2023
Bonus Atlet Berprestasi Rp2,8 Miliar Segera Dikucurkan Pemko Pekanbaru
olahraga | Minggu, 15 Januari 2023
Editor : Betty Ismail | Reporter : Astrid Lilisari

PLT Kadispora Pekanbaru Alek Kurniawan bersama Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Pekanbaru, saat dijumpai di Muskot Taekwondo Pekanbaru Sabtu malam (14/1) di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com - Pemerintah Kota Pekanbaru memberikan perhatian khusus bagi atlet-atlet berprestasi Pekanbaru. Salah satunya adalah memberikan bonus untuk atlet yang berprestasi disejumlah iven olahraga seperti Popda, Porprov dan NPC. Pemerintah kota Pekanbaru sudah menganggarkan sekitar 2, 8 milyar untuk bonus atlet berprestasi.

"Atlet berprestasi memang menjadi perhatian khusus dan prioritas Pemko Pekanbaru. Untuk itu pemerintah sudah menganggarkan 2,8 milyar untuk bonus atlet berprestasi kita, dan itu akan segera kita berikan setelah APBD kota diproses. Ini prioritas nomor satu kita sesuai instruksi Pak Walikota kita," jelas Kadispora Pekanbaru Alek Kurniawan saat ditemui diacara muskot Taekwondo Pekanbaru, Sabtu (14/1) di hotel Grand Tjokro Pekanbaru.

Alek yang baru saja satu minggu bertugas menggantikan Zulfahmi Adrian di Dispora Pekanbaru juga akan mempersiapkan kalender iven olahraga bagi atlet-atlet Pekanbaru. 

"Kita akan buat kalender iven olahraga bagi atlet-atlet kita agar semuanya bisa terserah dan fokus, begitu juga dengan kegiatan kepemudaan, kita juga siapkan kalender kegiatannya," tukas Alek menutup wawancara.

Di tahun 2023 ini Dispora Pekanbaru akan menghadapi delapan iven olahraga, sejumlah kegiatan kepemudaan dan olahraga rakyat.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis