5 Rajab 1444 H | Jumat, 27 Januari 2023
9 Manfaat Top Up AOV yang Harus Gamers Pemula Tahu
hiburan | Rabu, 28 Desember 2022
Editor : Fara Amelia | Reporter : NN

Ilustrasi - internet

Iniriau.com, PEKANBARU - Jika Anda belum tahu apa manfaat dari top up AOV, informasi berikut ini bisa disimak hingga tuntas. Di bawah ada beberapa manfaat top up game Arena of Valor yang perlu diketahui, terutama oleh gamers baru AOV.

  1. Membeli Skin

Seperti diketahui, top up game memiliki arti isi ulang mata uang dalam permainan. Oleh karena itu, jika gamers melakukan top up AOV, artinya akan tersedia sejumlah uang tambahan yang berlaku di game tersebut, dengan mata uang game tersebut, pemain bisa membeli skin di game ini.

  1. Membeli Arcana

Sebagaimana diketahui para pemain Arena of Valor, Arcana adalah salah satu bagian penting dalam permainan. Ini merupakan sebuah fitur atau buff effect yang dapat diracik oleh pemain untuk memperkuat pertahanan Hero favorit, selain itu, fitur ini juga bisa menjadikan Hero yang dimainkan mampu menyerang dengan kekuatan lebih besar.  

  1. Mendapat Double Exp

Exp adalah salah satu elemen yang bisa didapatkan ketika pemain mengalahkan lawan. Seperti Minion, Jungle Monster, dan pemain lainnya.

Makin banyak jumlah elemen Exp yang didapatkan maka naik level bisa dipastikan jauh lebih mudah. Hal ini dikarenakan, dengan Exp atau Experience, Anda bisa membeli Equip ataupun Gear. 

  1. Mendapat Double Gold

Serupa dengan Exp, Gold juga salah satu elemen yang berguna untuk meningkatkan level pemain. Jika Anda melakukan top up AOV dan memiliki hero yang kuat, tentu bisa lebih mudah dalam mendapatkan gold.

Menariknya, Anda juga berkesempatan mendapatkan double gold untuk setiap kemenangan yang diraih. Sebagai informasi, Anda bisa mendapatkan banyak gold di Farming Jungle Monster maupun membunuh Minion setelah melakukan top up.

  1. Membeli Hero Terbaru

Pada dasarnya, pemain bisa membeli hero terbaru dengan menggunakan gold. Selain itu, pihak pengembang juga kerap memberikan hero secara gratis pada para pemain.

Namun, jika Anda ingin merasakan pengalaman yang lebih maksimal dengan hero sangat kuat, itu memang harus dibeli, dengan top up AOV, Anda bisa membeli item hero secara langsung. Bukan itu saja, Anda juga bisa mendapatkan mata uang untuk membeli hero ataupun item lain dalam toko permainan.

  1. Lebih Mudah Naik Level

Dengan memiliki hero yang kuat serta item-item seperti skin hingga gear, pemain tentu akan mempunyai skill lebih tangguh. Oleh karena itu, memusnahkan musuh pasti akan terasa lebih mudah dari sebelum-sebelumnya, lebih lanjut pemain juga bisa lebih mudah meningkatkan levelnya ke tingkatan yang lebih tinggi.

  1. Style Makin Keren

Dengan top up, pemain bisa membeli item apa pun yang terdapat di toko dalam permainan Arena of Valor. Dari itu, gamers juga bisa mengubah style heronya sesuka hati agar makin terlihat keren dan beda dari yang lain.  

  1. Mendapat Voucher AOV Gratis

Salah satu kesempatan menarik yang tidak bisa didapatkan sembarang pemain adalah mendapatkan voucher AOV secara gratis. Voucher tersebut bisa digunakan untuk hal-hal tertentu, seperti leveling maupun beli item-item dalam permainan.

Nah, untuk mendapatkan voucher gratis ini, pemain harus melakukan top up terlebih dahulu. Jika sudah, Anda bisa berkesempatan menjadi pemenang voucher gratis itu.

  1. Bermain Makin Menyenangkan

Dari semua manfaat tadi, Anda bisa merasakan kesenangan yang lebih maksimal saat memainkan game AOV. Tentu saja, ini karena Anda merasa lebih mudah dalam naik level dan memusnahkan semua musuh, baik monster maupun player lainnya.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Kalau ingin merasakan kesenangan lebih maksimal saat memainkan game Arena of Valor, Anda bisa top up AOV sekarang, ya. (Adv)


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis