Jumat Berkah, IKA 88 SMP 10 Pekanbaru Berbagi Nasi dengan Petugas Kebersihan

Jumat Berkah, IKA 88 SMP 10 Pekanbaru Berbagi Nasi dengan Petugas Kebersihan
Jumat Berkah IKA 88 SMPN 10 Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU -  Ikatan Keluarga Alumni (Ika) angkatan 88 SMP 10 Harapan Raya Pekanbaru menggelar Jum'at Berkah. Kali ini tim menyerahkan nasi 235 porsi ke petugas kebersihan atau pasukan kuning kota Pekanbaru.

Penyerahan nasi kotak ini dilakukan oleh Ketua IKA SMP 10, Azwita, S.H.M.H,. bersama rekan angkatan 88 lainnya, Jumat (16/12/2022). Nasi ini diterima oleh petugas kebersihan di halaman MTQ.

Pada kegiatan ini juga hadir ketua Angkatan 88 alumni SMPN 10 Harapan Raya Pekanbaru, Tryanto bekerjasama dengan Novran Putra, S.SOS., M.Si (Sub Koordinator, Penanganan, Pemrosesan Akhir Sampah dan Sarana Prasarana) dan juga para alumni angkatan 88 SMPN 10 Harapan Raya Pekanbaru.

Kepada petugas kebersihan, Azwita menyebutkan, bahwa program ini adalah salah satu program kegiatan alumni angkatan 88 yang setiap tahun kita laksanakan.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan Rahimi menyampaikan terima kasih kepada IKA 88 Alumni SMP 10. Menurutnya, progam Jumat Berkah Berbagi ini sangat baik, dan bisa terus dilanjutkan. Apalagi diberikan di hari Jumat penuh berkah.

“Semoga nasi kotak ini berkah, dan yang memberinya IKA 88 Alumni SMP 10 Pekanbaru mendapat keberkahan dari Allah SWT. Kami terima pemberian ini dengan senang hati, dan terima kasih banyak ya,” ucap Rahimi

Tryanto usai acara menyampaikan terima kasih kepada teman-teman pengurus alumni angkatan 88 yang sudah memberikan sumbangsih dan supportnya untuk terlaksananya kegiatan ini.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan rezki sehingga tahun akan datang kita bisa melaksanakan kegiatan ini lagi sehingga bisa berbagi dengan sesama kita," ujarnya.**

Berita Lainnya

Index