Sang Inisiator Sahabat Rahmat Warnai Kedatangan Anies, SR : Anies Bawa Spirit Perubahan

Sang Inisiator Sahabat Rahmat Warnai Kedatangan Anies, SR : Anies Bawa Spirit Perubahan
SR (Sahabat Rahmat) menurunkan para relawannya dalam rapat Akbar dan mewarnai pertemuan dengan Anies Baswedan di alun-alun jalan Gajah Mada. (foto:ist)

Iniriau.com, PEKANBARU -  Kedatangan Anies Baswedan di provinsi Riau memberi semangat dan spirit perubahan bagi masyarakat Riau dalam menghadapi tahun pemilu 2024 nantinya yang selama dua hari berturut-turut menyapa dan berinteraksi langsung dengan berbagai elemen dan unsur masyarakat baik itu relawan maupun dari internal Partai Nasdem Provinsi Riau..

Selama kunjungan yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 5 Desember 2022, Anies tampak sangat hangat dan tak sungkan menyapa dan berjabat tangan langsung dengan semua pendukungnya dalam berbagai kesempatan pertemuan dan selalu dibarengi dengan senyum khas mantan gubernur Jakarta ini.

Tak terkecuali SR(Sahabat Rahmat) menurunkan para relawannya dalam rapat akbar dan mewarnai pertemuan dengan Anies Baswedan di alun-alun jalan Gajah Mada serta tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan rapat kebangsaan Anies di Riau ini.

Inisiator Sahabat Rahmat, Rahmat Handayani saat disambangi oleh media di lokasi tampak semangat dan menjelaskan bahwa kedatangan Anies ini sudah dipersiapkan oleh semua relawan untuk hadir dan menyapa Anies sebagai calon presiden dari Partai Nasdem.

"Sangat kita harapkan kehadiran beliau di Riau sebagai motivasi dan spirit kebangsaan serta tentunya untuk agenda perubahan pada pemilu 2024 nanti" ucap Rahmat.**

Berita Lainnya

Index