Turnamen Bola Voli Wednesday Market Cup 3 Memperat Silaturahmi Lintas Daerah

Turnamen Bola Voli Wednesday Market Cup 3 Memperat Silaturahmi Lintas Daerah
Asisten III Pemko Pekanbaru Masykur membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Wednesday Market Cup 3 di Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru, Jumat (2/12)

iniriau.com, PEKANBARU - Asisten III Pemko Pekanbaru Masykur membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Wednesday Market Cup 3, Jumat (2/11) di Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru. 

"Alhamdulillah, kita berharap turnamen seperti ini tidak hanya menjaring bibit bibit-bibit atlet berprestasi, tetapi juga menjalin silaturahmi lintas daerah tetangga Pekanbaru. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya dengan terlaksananya turnamen voli ini," ujar Masykur usai acara pembukaan turnamen bola voli tersebut Jumat malam.

Ketua KONI Pekanbaru M Yasir sangat mengapresiasi turnamen bola voli di Kecamatan Rumbai Barat ini. Yasir bahkan menawarkan kepada tuan rumah menjadi tempat pelaksanaan iven kejuaraan bola voli piala Ibu Pj Walikota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun Cup berikutnya.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan turnamen bola voli Wednesday Market Cup 3 di kecamatan Rumbai Barat. Saya berharap pertandingan berjalan lancar hingga hari terakhir dan semua peserta bisa bermain sportif. Kita berharap akan banyak terjaring atlet-atlet berprestasi dari kota Pekanbaru. Selain itu, saya juga menawarkan kecamatan Rumbai Barat untuk menjadi tempat pelaksanaan iven kejuaraan bola voli piala Ibu Pj Walikota Pekanbaru berikutnya," ujar Yasir yang juga ikut memberikan serve bola voli di acara pembukaan turnamen bola voli tersebut.

Turnamen bola voli lintas daerah ini diikuti 32 klub bola voli seperti Pekanbaru, Perawang dan Kandis.**

Berita Lainnya

Index