Sempat Terganjal, Akhirnya Partai Nasdem Beberkan Agenda Anies di Pekanbaru

Sempat Terganjal, Akhirnya Partai Nasdem Beberkan Agenda Anies di Pekanbaru
Anies Baswedan (foto: internet)

iniriau.com, PEKANBARU - Sebelumnya DPW Partai Nasdem Riau sempat menyampaikan jika kedatangan Calon Presiden Anis Baswedan terganjal izin keramaian, namun besok Sabtu (3/12/2022) Bakal Calon Presiden Anis Baswedan dipastikan akan berkunjung ke Pekanbaru. Kunjungan politik mantan Gubernur DKI Jakarta itu, juga akan didampingi petinggi DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Diantara safari politiknya ke negeri lancang kuning besok itu, Anies ada yang bersifat  formal ada juga non formal. Sejumlah agenda yang sifatnya formal, seperti rapat akbar yang digelar di Jalan Gajah Mada pada pukul  16.00 WIB.

Berbagai kegiatan pada rapat akbar ini nantinya, Anies akan memberikan orasinya politiknya di hadapan massa yang hadir. Kesempatan ini juga dijadwalkan akan ada perkenalan para Caleg Nasden yang akan menuju senayan.

"Setelah tiba di Pekanbaru pukul 16.00 WIB, pak Anies akan menghadiri rapat akbar di Jalan Gajah Mada. Pertemuan ini secara terbuka oleh masyarakat, para tokoh etnis dan agama," kata Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Riau, Edy Afrizal Natar Nasution, Jumat (2/11/22). 

Kemudian dilanjutkan pertemuan bersama tokoh lintas agama dan lintas etnis di RM Khas Melayu pada malam harinya. Setelah itu pertemuan dilanjutkan lagi dengan nonton bareng piala dunia di Kantor DPW Partai Nasdem Jalan Diponegoro. 

"Pak Anies nanti akan nonton bareng piala dunia bersama para relawan. Ini juga terbuka untuk masyarakat," ungkap Edy.

Kunjungan Anies di Pekanbaru dilanjutkan pada lusa Senin (5/11/22). Dimana pada pagi harinya, Anies akan sarapan pagi di Lontong Onen Jalan M Dahlan atau tepatnya di samping Mesjid An Nur. 

Kemudian dilanjutkan pertemuan dengan relawan di rumah makan Pondok Patin Yunus, Jalan Kaharudin Nasution. Ada juga peresmian RS Tabrani Rab Jalan Sudirman. 

Anies juga dijadwalkan bertemu dengan tokoh agama di Pondok Pesantren Babusalam. Selain itu, ada juga pertemuan dengan para awak dan tokoh media di Wareh Kopi di Jalan Arifin Achmad. 

"Sebelum meninggalkan Pekanbaru pukul pada pukul 18.00 WIB, Anies kembali akan mendeklarasikan tim relawan di Hotel Prime Park," papar Edy lagi.**

Berita Lainnya

Index