14 Jumadil Awwal 1444 H | Kamis, 8 Desember 2022
Heboh Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Membusuk Dalam Parit
hukum | Kamis, 24 November 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : NN

Ilustrasi-internet

iniriau.com, KAMPAR - Warga Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria tanpa identitas. Mayat pria tersebut ditemukan di dalam parit perkebunan warga, dalam keadaan sudah membusuk.

Menurut Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga tempatan saat ingin ke kebun. Dimana lokasinya jauh dari pemukiman masyarakat.

"Lokasi penemuan mayat tanpa identitas ini jauh dalam kebun masyarakat. Sekitar 5 kilometer dari Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang," ujar Mardani Tohenes.

Mardani menjelaskan pihaknya langsung memerintahkan petugas untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan  setelah menerima laporan warga.

" Kami langsung mengevakuasi jasad korban  ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi," tutup Mardani.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Koko Ferdinand Sinuraya mengaku pihaknya masih melakukan  penyelidikan. Selain itu juga masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Identitas masih belum diketahui, tengah kami upayakan. Sidik jari korban sudah mulai rusak lantaran lama terendam. Sekarang masih menunggu jawaban dari hasil forensik," tutup AKP Ferdinand.**

 


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis