14 Jumadil Awwal 1444 H | Kamis, 8 Desember 2022
Jalani TC Penuh, Perkemi Pekanbaru Siap Raih 5 Medali Emas di Porprov X Riau
olahraga | Sabtu, 12 November 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : Astrid Lilisari

Tiga Atlet Kempo Pekanbaru, Septami Arianda, Putri Mardiya Siska dan Andrian, saat mengikuti TC Penuh di Asrama Haji Provinsi Riau, Sabtu (12/11) di Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com - Cabang olahraga Kempo (Perkemi) Pekanbaru menjadi satu-satunya cabang olahraga yang menjalani TC penuh dalam menghadapi Porprov X Riau. 16 atlet kempo Pekanbaru ini menjalani TC penuh selama lima hari di Asrama Haji Provinsi Riau, Jl Mekar Sari Pekanbaru. Dengan mengikuti TC penuh ini Pekanbaru siap menang dan raih 5 medali emas di iven olahraga provinsi tersebut.

"Kami memang menjalani penuh saat ini, dan mudah-mudahan dengan TC penuh ini, atlet-atlet Kempo Pekanbaru lebih siap dan bisa menjadi juara umum di cabang olahraga Kempo sendiri," jelas Kabid Binpres Perkemi Pekanbaru, Syamsul Syah Putra kepada iniriau.com disela waktu latihan atlet Kempo, Sabtu (12/11) di Pekanbaru.

Manager Tim Kempo Pekanbaru Hendra Budiman menjelaskan atlet Kempo Pekanbaru berlatih tiga kali dalam sehari selama TC penuh tersebut.

"Selama TC penuh ini kita latihan tiga kali dalam satu hari. Kami saat ini fokus dalam pemantapan dan merapikan teknik permainan saja. Kita harapkan atlet-atlet kita lebih terarah serta siap menang dan raih target juara di Porprov ini," tutur Hendra saat mendampingi anak-anak asuhnya berlatih di Sabtu sore.

Sementara itu, tiga atlet Kempo Pekanbaru berprestasi siap meraih lima medali emas di Porprov X Riau 2022 ini. Mereka adalah Septami Arianda, Putri Mardiya Siska dan Andrian. Mereka bersyukur bisa megikuti TC penuh ini karena masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kekurangan  di teknik permainan.

"Kami bersyukur ada kesempatan mengikuti TC penuh ini, walaupun cukup singkat, hanya lima hari. Bagi kami ini luar biasa karena masih bisa membenahi diri di bagian speed, power dan penguasaan diri saat pertandingan sehingga lebih siap bertanding. Kami juga sudah mengikuti pembekalan mental dari KONI Pekanbaru sebelumnya, ya insyaa Allah bisa menang dan siap raih lima medali emas," ujar Andrian yang juga bekerja sebagai staff honorer di Bapenda Pekanbaru.

Kontingen atlet Kempo Pekanbaru akan bertolak ke Kuantan Singingi pada 15 November dan mulai bertanding pada 16 November mendatang.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis