DASI Riau Raih Penghargaan Komunitas Mobil Terbanyak di Kopdargab se-Sumatera

DASI Riau Raih Penghargaan Komunitas Mobil Terbanyak di Kopdargab se-Sumatera
Dasi chapter Riau memboyong dua penghargaan dari Kopdargab Part 2 se Sumatera Itiak Pulang Sanjo (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Dasi chapter Riau memboyong dua penghargaan sekaligus dari Kopdargab Part 2 se Sumatera Itiak Pulang Sanjo 5th Anniversary. Penghargaan tersebut langsung diberikan kepada Hermanto, Ketua Dasi Chapter Riau dan Dede Akbar Member Dasi.

"Dua penghargaan yang diboyong sebagai one brand car club yaitu sebagai club mobil satu merek terbanyak dan the id card car club yaitu sebagai id card club mobil terbanyak, " ujar Hermanto, Minggu (16/10/2022).

Hermanto menyebutkan Kopdargab Part 2 Itiak Pulang Sanjo dihadiri oleh ribuan komunitas dan club mobil se Sumatera mulai dari Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jambi, Palembang dan sekitarnya.

Penghargaan ini merupakan prestasi terbaik didapatkan oleh DASI Chapter Riau, setelah sebelumnya meraih prestasi One Brand Club pada Kopdar Forum Otomotif Riau (FOR) beberapa waktu lalu.

" Tentu saja raihan penghargaan ini berkat kekompakan dan kebersamaan seluruh member Dasi Riau. Sampai saat ini telah mencapai 150 se Riau. Semoga dengan penghargaan menjadi motivasi bagi member DASI Chapter Riau dan kedepannya semakin kompak sesama member, " ujarnya

Seperti diketahui Daihatsu Sigra Indonesia (DASI) Chapter Riau merupakan kumpulan para pecinta mobil LCGC satu brand yaitu Sigra tersebar di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Dengan slogannya Keep Solid Together Bersama Kita Bisa.**

Berita Lainnya

Index