15 Jumadil Awwal 1444 H | Jumat, 9 Desember 2022
60 Mobil Ramaikan Kopdar Gabungan Komunitas Daihatsu Sigra Indonesia Riau
otomotif | Sabtu, 8 Oktober 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : NN

Kopdar DASI Riau di Kota Dumai (foto: istimewa)

iniriau.com, Pekanbaru - Daihatsu Sigra Indonesia (DASI) Chapter Riau sukses menggelar agenda di awal bulan Oktober tahun 2022 dengan menggelar Kopi Darat (Kopdar) Gabungan Korwil DASI se Riau, di Pantai Bahtera Dumai , Sabtu (08/10/2022).

Kopdar tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Dimana Kopda DASI SE Riau ini diikuti oleh 60 unit mobil Sigra se provinsi Riau. 

Kopdar ini tidak lain dalam rangka mempererat silaturahmi antar member atau anggota berasal dari kabupaten dan kota se Riau. Mulai kalangan muda hingga tua dengan slogan " Keep solid together bersama kita bisa ". 

Ketua Chapter Riau Hermanto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh chapter Riau. Dimana bulan ini tuan rumahnya wilayah Dumai makanya  digelar di pantai Bahtera Dumai.

Selain itu juga Kopdar ini dilangsungkan dengan memecahkan rekor dari Kopdar tahun sebelumnya, dimana Kopdar kali ini terbanyak yang hadir yaitu sebanyak 60 mobil yang mengikuti Kopdar tersebut.

"Yang hadir hari ini hampir 100 mobil dari 108 jumlah member yang terdaftar se Riau. Jumlah ini pecah rekor dari sebelumnya hari ini sebanyak 60 mobil dari korwil  se Riau. Itu baru mobilnya, untuk jumlah keseluruhan yang hadir mungkin dua kali lipat," kata Hermanto 

Hermanto yang juga didampingi Sekretaris chapter Riau Ananda mengatakan, tujuan Kopdar gabungan ini tidak lain adalah untuk mengobati kerinduan dari kawan-kawan member untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi sesama.

"Biasanya kami lakukan kopi santai (Kopsan) di Jalan Kubang Raya ini dilakukan setiap malam minggu, namun untuk Kopdar itu untuk secara keseluruhan kita lakukan di wilayah se Riau. Kopdar ini merupakan agenda rutin yang dilakukan. Nah, selain Kopdar, Tadi kita juga membahas persiapan deklarasi DASI Chapter Riau dan perkenalan bagi member baru dan lain-lainnya," ucapnya lagi.

 Diakhir acara tersebut, juga dilakukan foto bersama selanjutnya rolling city atau kompoi iringan mobil melewati jalan ibu kota Dumai sebagai bentuk sosialisasi dan promosi Dasi chapter Riau dan kembali ke wilayah masing-masing se Riau.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis