Zulfahmi Adrian: KONI Segera Lakukan Efisiensi Anggaran Porprov X Kontingen Kota Pekanbaru

Zulfahmi Adrian: KONI Segera Lakukan Efisiensi Anggaran Porprov X Kontingen Kota Pekanbaru
Kadispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian Minta KONI Pekanbaru lakukan efisiensi anggaran kegiatan Porprov X Riau

Pekanbaru, iniriau.com - Kadispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian meminta KONI Pekanbaru melakukan penyesuaian dan efisiensi anggaran kegiatannya, khususnya untuk menghadapi Porprov X Riau. Hal ini bertujuan agar anggaran kegiatan yang sudah dialokasikan Pemerintah Kota Pekanbaru bisa tepat sasaran.

"Memang saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dispora Kota Pekanbaru meminta KONI Pekanbaru melakukan efisiensi anggaran kegiatan, khususnya untuk Porprov X Riau nanti. Jangan sampai nanti kebutuha yang diajukan melebihi kemampuan anggaran yang sudah ada," jelas  Zulfahmi Adrian, kepada awak media, Rabu (28/9) di Pekanbaru.

KONI Pekanbaru juga diminta mengirimkan atlet-atlet yang berpotensial menyumbang medali. KONI Pekanbaru diharapkan bisa segera mengkoordinasikannya dengan pengurus cabor yang ikut di Porprov X Riau nanti.

"KONI Pekanbaru sebaikya mengirimkan atlet-atlet yang berpotensial menyumbang medali saja, sedangkan untuk atlet yang masih dalam masa uji coba ditunda dulu," lanjut Zulfahmi yang juga sering menghadiri iven-iven olahraga di kota bertuah.

Pada Porprov X Riau Kuantan Singigi nanti, kontingen Pekanbaru mentargetkan gelar juara umum. KONI Pekanbaru rencananya akan memberangkatkan kontingennya yang terdiri dari 431 atlet dan 123 pelatih.**

Berita Lainnya

Index